MAMA 2019: Tak Ada BLACKPINK dan Red Velvet, Netizen Kecewa Lihat Line Up Lengkap
Musik
Mnet Asian Music Awards 2019

Daftar line up lengkap MAMA 2019 ini menjadi perhatian para netizen. Sebagian dari mereka menilai kalau line up tersebut terkesan kurang lengkap tanpa kehadiran beberapa grup.

WowKeren - Desember telah tiba dan industri musik Korea akan dihiasi oleh ajang penghargaan akhir tahun yang bergengsi. Salah satu yang paling dinantikan adalah penghargaan yang dibesut oleh Mnet dan CJ ENM, Mnet Asian Music Awards (MAMA).

Untuk perhelatan tahun ini, Mnet Asian Music Awards (MAMA) tahun ini tetap digelar di Jepang meskipun hubungan antara Jepang dan Korea masih sedikit memanas. MAMA 2019 akan resmi digelar di Nagoya Dome pada 4 Desember besok.


Mnet selaku pihak penyelenggara MAMA 2019 juga telah merilis daftar nominasi resmi dan membuka sistem votingnya. Jajaran idol dan penyanyi ternama seperti Bangtan Boys (BTS), Dua Lipa, GOT7, Monsta X, Mamamoo, Twice, Seventeen (II), dan Kim Chung Ha telah dikonfirmasi akan tampil.

Pada 28 November, pihak penyelenggara mengumumkan daftar line up baru yang akan tampil di MAMA 2019. Para grup yang juga akan tampil yaitu ITZY, WayV, Ateez, TXT (TOMORROWXTOGETHER) serta Oneus plus penyanyi solo sekaligus produser Park Jin Young.

Daftar line up lengkap MAMA 2019 ini menjadi perhatian para netizen. Sebagian dari mereka menilai kalau line up tersebut terkesan kurang lengkap tanpa kehadiran beberapa grup seperti Red Velvet, BLACKPINK (Black Pink) serta (G)I-DLE.

"Siapa WayV?" komentar netizen. "BLACKPINK nggak datang ke satu pun acara penghargaan... Kenapa nggak ada Red Velvet?" kata netizen lainnya. "Aku menyesal melihat line up-nya karena ingin melihat BLACKPINK. Tapi nggak mungkin mereka datang karena YG benci Mnet," ujar yang lain.

"Gara-gara Mnet, aku nggak bisa melihat BLACKPINK dan sayang sekali IZ*ONE juga nggak ada di line up," kata netizen. "Kenapa nggak ada girl grup dari 'Queendom'? Aku ingin melihat aksi panggung (G)I-DLE," komentar yang lain.

"Sayang (G)I-DLE nggak masuk line up. Sebenarnya, raihan girl grup tahun ini nggak cukup bagi kalian untuk merasa menyesal... Aku menunggu Red Velvet dan BLACKPINK... Secara keseluruhan, line up tahun lalu lebih baik dari tahun ini.... Tapi aku menantikan Bangtan dan TXT! Aku nggak sabar melihat interaksi mereka," imbuh lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...