Krisdayanti Puji Raul Lemos Setinggi Langit, Disindir Lupa Peran Anang Hermansyah
Instagram/krisdayantilemos
Selebriti

Melalui postingan berikut ini, Krisdayanti menyampaikan rasa cintanya kepada Raul Lemos. KD menilai Raul berhasil membantu dan membimbingnya untuk meraih kesuksesan.

WowKeren - Krisdayanti kembali menunjukkan rasa cintanya kepada sang suami, Raul Lemos. Melalui foto yang diunggah di Instagram pada Selasa (3/12), penyanyi yang akrab disapa KD tersebut membeberkan peran sang ayah hingga Raul dalam kesuksesan kariernya.

"Saya sadari banyak pria mengantar saya sukses. Papa saya menanam benih cinta ke mama sy sehingga lahirnya saya dengan kecintaan pada dunia seni yg membuka pintu harapan calon bintang juara menyanyi tingkat asia di usia belia hingga remaja dan dewasa tau cinta dan menikah dan melahirkan sukses kebahagiaan dunia," tulis KD di Instagram. "Dibalik kegagalan tanpa laki laki ini saya bukan siapa siapa, dia mengangkat saya kembali dari semua kesulitan dgn penuh keihklasan. Menghantar saya untuk meraih puncak yg lebih tinggi. Membimbing saya dgn penuh keihklasan walau terkadang menciptakan gesekan2 yg menurut saya tidak wajar."

Lebih lanjut, KD juga bersyukur memiliki Raul yang setia mendampinginya hingga ia bisa terpilih menjadi anggota DPR RI periode 2019-2024. Ibunda Aurel Hermansyah tersebut juga berterima kasih kepada Raul yang membantunya selama kampanye.

"Tapi endingnya adalah jawaban yg nyata. Setia mendampingi saya,merancang bahkan mengatur strategi yg jitu sehingga atas berkat Allah saya bisa terpilih menjadi wakil rakyat dan duduk di gedung DPR-RI. Menerapkan strategi2 yg jitu salah satunya pendekatan dgn hati kepada konstituen saya semalang raya. Itulah yg membuat saya semakin tau akan dunia sebenarnya,"sambung KD. "Tidak ada rakyat dan tidak ada atasan dalam kehidupan nyata. Yg ada adalah kebersamaan sebagaimana manusia yg diciptakan olehNya dgn bentuk yg sama. Semoga akan menjadi pegangan hidup saya selalu kedepan amin. Alhamdulillah. Terimakasih amor @raullemos06."


Akan tetapi, postingan KD tersebut justru membuatnya dituding melupakan peran sang mantan suami, Anang Hermansyah. Pasalnya Anang dinilai turut berjasa dalam kesuksesan karier KD di dunia hiburan, hingga berhasil mengantarkannya menjadi salah satu diva Tanah Air.

"Mas anang kok gk fi sebut mb.. @krisdayantilemos ...peran mas anag juga besar lho....." ujar akun @nurul****iah05. "@krisdayantilemos Inget mas @ananghijau dong.. Kacang lupa kulit," imbuh akun @prat*****enny. "Woiiiu Mas Anang koo gak disebut... TANPA ANANG KD BUKAN DIVA..." seru akun @any****aya.

"Mas anang lah yg menjadikan mb KD sbg diva krn karya2nya.. ibarat pepatah kacang lupa dg kulitnya.." komentar akun @jur***tna. "Jng melupakan peran mas Anak dahulu mba.. bagaimana pun, sepahit apapun,walaupun pernah gagal.. ada peran beliu di kehidupan mba @krisdayantilemos," tambah akun @anggi****putri.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts