Barbie Kumalasari Terang-Terangan Disebut Lebay Oleh Sang Anak Soal Punya Toko Berlian
Instagram/barbiekumalasari
Selebriti
Kontroversi Aksi Barbie Kumalasari

Keisha Aira Natania kembali mengomentari sikap Barbie Kumalasari yang hobi mengungkapkan kemewahan serta kekayaannya. Aira menyebut pernyataan sang bunda agak dilebih-lebihkan.

WowKeren - Barbie Kumalasari sering membuat publik heboh dengan berbagai pengakuannya. Sekitar pertengahan tahun 2019 lalu, Kumala ramai disorot usai mengaku memiliki toko berlian. Ia pun mengundang salah satu acara infotainment untuk meliput tempat usahanya tersebut.

Aksi Kumala ini lagi-lagi dikomentari oleh sang anak, Keisha Aira Natania. Bocah cantik itu mengakui bahwa pengakuan sang bunda soal kepemilikan toko berlian agak berlebihan alias lebay. Celetukan itu kemudian membuat Kumala sedikit salah tingkah hingga mencubit sang anak untuk menegurnya.


"Maksudnya Mami tuh kalau ngomong apa dilebih-lebih seperti yang di TV?" tanya Kumala ditemui di kawasan Kapten P. Tendean,Jakarta Selatan, Senin (2/12). "Agak, agak dilebih-lebihin. Kayak, mami punya toko berlian banyak, aduh sakit, aduh sakit," celetuk Aira dicubit oleh Kumala.

Kumala kemudian meminta sang anak untuk tak membahas soal toko berlian miliknya. Istri Galih Ginanjar itu mengaku malas jika nanti ditanya perihal bisnisnya itu. Bukan apa-apa, ia mengatakan bahwa selama ini banyak pihak yang iri dengan bisnis berlian yang dimilikinya.

"Jangan bawa-bawa toko, entar dibahas lagi, males," tegur Kumala. "Tapi jangan dicubit juga kali, sakit," celetuk Aira. "Jangan bahas-bahas yang berlian-berlian, banyak yang iri," tegas Kumala pemeran karakter Ijah dalam sinetron fenomenal "Bidadari" tersebut.

Lebih lanjut, Aira memuji kekuatan mental Kumala. Meskipun sudah dihujat satu Indonesia, Aira menganggap bahwa sang bunda sangat kuat. Ia bahkan mengaku ingin memiliki mental sekuat Kumala. "Aira maunya kayak mami sih mentalnya doang. Mentalnya kuat soalnya ya. Walaupun sudah dihujat orang-orang di Indonesia, tapi ya udah lah," kata Aira.

Kumala pun menimpali pernyataan sang anak dengan membahas soal kekuatan mentalnya. "Dan enggak semua orang bisa ngelewatin kayak mami loh. Banyak yang masuk rumah sakit. Orang dihina di sekolah aja stres, apalagi dihina seluruh Indonesia? Tapi semua hinaannya enggak ada yang terbukti. Jadi menurutku, ya ngapain sih kita takut. Orang kita nyari duit, nyari duit sendiri kok, iya kan," tegasnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...