Lucinta Luna Mantap Nikah Dengan Abas Februari 2020, Ungkap Keinginan Didandani Ala Wanita India
Instagram/lucintaluna
Selebriti

Lucinta Luna menegaskan bahwa dirinya sudah tobat berganti-ganti pasangan dan menetapkan Abas sebagai pendamping hidup. Menggelar pernikahan dalam waktu dekat, Lucinta sudah sibuk dengan segala persiapan.

WowKeren - Lucinta Luna nampaknya mantap untuk menikahi sang kekasih, Abas. Bahkan mantan personel Duo Bunga itu mengaku akan melangsungkan pernikahan pada tahun depan tepatnya di bulan Februari.

Jauh sebelum menjalin hubungan dengan Abas, Lucinta sempat bergonta-ganti pasangan. Namun kini, pelantun lagu "Jom Jom Manjalita" ini mengaku tobat dan menetapkan hatinya pada Abas. Bahkan Lucinta mengungkap rencana pernikahannya dengan Abas yang akan digelar di Indonesia.


"Ya biarin saja, kan aku suka nikah tapi juga kawin mulu. Tapi sekarang ratu sudah tobat sudah menjadi lebih baik," kata Lucinta saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan pada Senin (2/12) seperti dilansir dari Cumicumi. "Nikahnya di Indonesia. Calonnya Abas nama panjangnya Abastian."

Meski hanya menyebut pernikahan digelar di Indonesia, Lucinta masih merahasiakan lokasinya. Menggelar pernikahan dalam waktu dekat, Lucinta sudah merencanakan segalanya, mulai dari cincin dan konsep baju pengantin. Ia mengaku ingin di hari bahagia dengan Abas dirinya didandani seperti wanita India.

"Persiapannya sudah 67 persen, bulan ini tanggal 5, aku sudah mulai syuting jadi padat banget," sambung Lucinta. "Januari juga aku pesan cincin, cadar kayaknya ala ala India, aku kan penginnya ala wanita India."

Rencana pernikahan Lucinta nampaknya tak main-main. Melalui postingan Instagram, ia sempat membagikan foto mengenakan hijab dengan gaun pengantin warna putih.

"Impianku Tahun depan adalah menikah Sah .... wahai calon imamku sayang @ashgreyz,” tulis Lucinta sebagai keterangan yang mengiringi foto unggahannya. "Assalamualaikum ... insya allah taun depan Ratumu udah fix alhamdulillah sah dengan calon suamikuh @ashgreyz."

You can share this post!

Related Posts
Loading...