Chanyeol Ngefans Berat, Bahagia Bisa Foto Bareng Ryan Reynolds dan Kostum Deadpool Di-Notice
Selebriti

Chanyeol EXO bertemu Ryan Reynolds di acara jelang perilisan film '6 Underground' di Seoul pada Senin (2/12). Di sini, ia sempat berfoto bersama pemeran karakter Deadpool itu.

WowKeren - Para penggemar EXO tentu sudah tahu kalau Chanyeol ngefans berat dengan Ryan Reynolds. Penyanyi kelahiran 1992 tersebut bahkan sempat hendak cosplay menjadi tokoh Deadpool di SM Halloween Party.

Pada Senin (2/12), para personel EXO tampil di acara jelang perilisan film "6 Underground" yang akan ditayangkan Netflix pada 13 Desember. Acara ini digelar di Dongdaemun Design Plaza, Seoul dan dihadiri oleh Ryan Reynolds, Melanie Laurent serta Adria Arjona.

Di acara ini, Chanyeol dan para member yang lain bertemu serta berfoto bersama Ryan Reynolds. Suami aktris Blake Lively itu bahkan bercanda kalau dirinya adalah member baru EXO dengan mengunggah fotonya bersama Suho dan kawan-kawan di Instagram dan Twitter.


Ryan Reynolds juga membagikan selfie bersama Chanyeol via Instagram Story dan menulis, "Ini artinya aku masuk band (EXO)". Foto tersebut ikut dibagikan Chanyeol di mana pelantun "Obsession" itu menulis, "Apa ini nyata...?"

Chanyeol Ngefans Berat, Bahagia Bisa Foto Bareng Ryan Reynolds dan Kostum Deadpool Di-Notice

Instagram

Chanyeol kemudian membagikan postingan lainnya via Instagram Story di mana EXO berfoto bersama para pemeran "6 Underground". Rapper EXO itu menulis, "Ryan Reynolds bilang dia melihat kostum Deadpool-ku. Aku sangat gugup."

Chanyeol memang sempat memesan kostum Deadpool kepada desainer aslinya. Namun sayang, kostum tersebut terlambat diterimanya karena tertahan di bagian custom yang membut Chanyeol batal menghadiri SM Halloween Party tahun lalu. Sebagai gantinya, ia memakai kostum tersebut di pesta ultah yang digelar bersama fans.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait