Al Ghazali 'Langgar' Aturan Maia Soal Pacaran Islami, Aksi Masak Semur Bukti Calon Suami Idaman?
Instagram/alghazali7
Selebriti

Al Ghazali sempat diingatkan agar pacaran lebih tertutup seperti El Rumi oleh sang ibunda, Maia, namun memilih tetap pamer kemesraan dengan Alyssa. Setelah dikabarkan balikan, Al kini mencoba membangun imej calon suami idaman.

WowKeren - Al Ghazali sempat dinasihati oleh Maia Estianty. Ibunda Al itu meminta agar putranya berhati-hati dalam mencari kekasih.

Maia agaknya khawatir dengan imej putranya saat pacaran yang terkesan buka-bukaan dan tak Islami. Maia bahkan secara khusus sudah meminta Al untuk meniru gaya pacaran El Rumi dan Marsha Aruan yang tak melulu mengumbar kemesraan.

"Kalau bisa cari cewek yang... gimana ya ngomongnya. Mungkin yang sebelumnya pacarannya agak terbuka ya," ujar Al. "Bunda juga bilang kalau bisa pacarannya kayak El, tertutup, yang lucu-lucu saja. Karena kan ini negara muslim gitu, jadi ya Bunda cari yang benar-benar bisa jaga imej."

Namun Al agaknya "melanggar" nasihat dari Maia. Terbukti, ia tak canggung pamer kemesraan dengan Alyssa Daguise hingga video mereka diunggah akun gosip.


Sejumlah netter lantas bersikap sinis dan yakin kalau Al bakal kembali kasar ke Alyssa. Nunggu versi ke2 mereka berantem di parkiran 😅Sambil Jambak jambakan no dorong dorongn," sindir netter. "Awas di dorong terus di maki2 lagi nanti," seru yang lainnya.

Al Ghazali

Sumber: InstaStory

Meski disindir, Al agaknya berusaha bersikap mandiri dan menjaga sikap. Tampak dalam InstaStory ia pamer belajar memasak semur. Aksi Al ini seolah membuktikan kalau ia berusaha menjadi sosok pria baik dan calon suami idaman Alyssa.

Disisi lain, Al pernah mengungkap keinginannya untuk menikah. Ia juga membocorkan lebih suka menyukai sosok ibu rumah tangga.

"Kalau menikah ya paling di umur sekitar 25 tahun. Yang penting jodohnya soleha, berbakti sama orangtua, dan baik hati. Nggak ngerepotin," kata Al. "Aku lebih suka kalau nanti istriku itu orang rumahan, jago masak. Kayaknya kalau kalangan artis, tidak. Aku lebih suka istri yang jaga rumah, jaga anak aja."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru