Usia 4 Tahun Gempi Sudah Kerja dan Punya Penghasilan Sendiri, Gisella Anastasia Merasa Kasihan
Instagram/gisel_la
Selebriti

Gisella Anastasia mengungkap bahwa kini putri kecilnya menjadi bintang iklan salah satu produk. Gisel juga mengungkap cara membangun mood Gempi selalu bagus saat berada di lokasi syuting.

WowKeren - Meski baru berusia 4 tahun, Gempita Nora Marten sudah mencari penghasilan sendiri. Putri kecil Gading Marten dan Gisella Anastasia itu menjadi bintang iklan salah satu produk. Namun sebagai seorang ibu, Gisel merasa kasihan karena Gempi sudah bekerja sendiri.

"Dia (Gempi) bilang, hari ini aku kerja, kasihan banget sih,” kata Gisel saat ditemui di Jakarta pada Minggu (1/12) seperti dilansir dari Cumicumi. "Hari ini aku kerja," sambung Gempi.

Gisel yang kasihan melihat Gempi bekerja mengaku sangat selektif memilih pekerjaan untuk putrinya. Ia juga menjelaskan cara untuk menjaga mood  Gempi tetap bagus saat bekerja. Terlebih, anak seusia Gempi masih lebih suka bermain.

"Mood-nya sih puji Tuhan baik-baik saja. Palingan kalau anak ini kan ngantuk, tapi nanti sudah tidur jadi sebenarnya oke," jelas Gisel. "Paling sama nggak sabar karena pengen main. Karena kebetulan lokasinya ada tempat bermain anak-anak. Jadi dia sudah tidak sabar pengen main. Ya sudah aku bilang, cepatan, biar cepat selesai terus bisa main."


Biasanya Gisel menemani Gempi di lokasi syuting. Namun jika Gisel ada pekerjaan lain, ia meminta bantuan pada ibunya dan sang kekasih, Wijaya Saputra untuk menggantikan.

"Kemarin Gempi sempat syuting iklan. Kemarin pas foto shoot, Gempi mama nggak temanin kan? Karena mama kerja juga. Bisa nggak?” tanya Gisel. "Bisa," jawab Gempi.

"Waktu itu siapa yang nemenin?" tanya Gisel lagi. "Uncle Jay sama oma, sama Mbak Alma,” tandas Gempi.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru