Pevita Pearce Jadi Cewek Jagoan di Iklan Terbaru, Peran 'Sri Asih' Makin Dinantikan
Instagram
Film

Dalam iklan tersebut, Pevita Pearce menunjukkan kebolehannya berkelahi dengan sejumlah pria. Peran Pevita sebagai 'Sri Asih' lantas kembali menjadi perbincangan.

WowKeren - BumiLangit Cinematic Universe (BCU) atau Jagat Sinema BumiLangit merupakan proyek besar superhero asli Indonesia yang diproduksi Joko Anwar cs. Kehadiran "Gundala" sebagai film pertama yang telah dirilis pada 29 Agustus 2019 lalu sukses membuat penggemar begitu menantikan superhero-superhero BCU selanjutnya.

Sebelumnya, bintang film pemeran superhero yang disebut patriot dalam BCU telah diumumkan. Salah satunya Pevita Pearce yang dipercaya memerankan patriot "Sri Asih". Namun sebelum penggemar menyaksikan "Sri Asih" sesungguhnya, Pevita sudah unjuk kebolehan melalui sebuah iklan.

Trending Twitter Indonesia

Twitter

Pevita diceritakan mendapat serangan mendadak dari beberapa pria sehingga menyebabkan ledakan di kamarnya. Aksi tembak serta perkelahian antara Pevita dan beberapa pria tersebut lantas tak terhindarkan. Namun, Pevita masih dapat bersantai melakukan aktivitas lain dengan sebuah aplikasi pembayaran.


Iklan Pevita tersebut digarap oleh Timo Tjahjanto yang juga menjadi sutradara salah satu film BCU yakni "Si Buta dari Gua Hantu". Aksi keren Pevita dalam iklan tersebut langsung menjadi buah bibir warganet di Twitter hingga menjadi salah satu kata kunci yang trending di Indonesia. Warganet mengaku makin tak sabar menantikan aksi Pevita sesungguhnya di film "Sri Asih".

"Pevita, Sri Asih 2020. Bukan deh ini iklan, pemanasan buat masuk Jagat Sinema Bumilangit," komentar akun @v***ar. "Anjir ini iklan keren sih.. jadi macam teaser Sri Asih dari Jagat Sinema Bumilangit," sahut akun @i***kribow. "Kalo kata temen saya Sri asih dng suite ala bruce lee ngehajar anak buah joker wkwk," tulis akun @d***qyilham.

"Sri asih nanti bakalan keren sih!!" balas akun @m***kzl_. "Seriously frickin good, go go Sri Asih," komentar akun @f***ian_DP. "Ini keren parah si ! Makin gasabar nungguin SRI ASIH !" sahut akun @d***n_205.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru