Awkarin Gelar Pesta Ulang Tahun Mewah Hingga Habiskan Ratusan Juta Dolar?
Instagram/awkarin
Selebriti

Perayaan ulang tahun Awkarin yang ke-22 digelar secara meriah. Karin bahkan menunjukkan rincian biaya fantastis yang ia keluarkan hanya untuk menggelar pesta ulang tahun.

WowKeren - Awkarin telah merayakan hari ulang tahunnya yang jatuh pada 29 November. Selebgram bernama asli Karin Novilda tersebut pun kini sudah genap berusia 22 tahun, dan menggelar pesta meriah yang dihadiri teman-temannya.

Dalam acara pesta ulang tahunnya, Karin tampil seksi dengan memakai mini dress off-shoulder dan jaket bulu-bulu warna pink salmon. Selain itu, Karin juga tampak menata rambutnya yang panjang dengan gaya unik. Penampilan Karin juga makin lengkap dengan aksesoris seperti kalung choker, loop ring dan belt.

Kali ini, Karin membeberkan rincian biaya yang ia keluarkan untuk menggelar pesta ulang tahunnya yang ke-22. Rupanya Karin memang tak mau tanggung-tanggung untuk merayakan ulang tahunnya meski harus mengeluarkan biaya fantastis. Karin juga seolah "menyentil" netizen yang nyinyir soal caranya menghabiskan uang.

"WKWK Aku sangat ekstra saat merayakan pesta ulang tahunku! Tolong jangan blg mendingan duitnya ini itu ini itu, Aku menghabiskan uangku dengan caraku ingin menghabiskannya ok?" tulis Karin di Instagram Story. "Dan sedekah dll itukan rahasia gaada yg boleh tau hehe. Jadi ya tenang. Aku kira aku layak mendapatkan ini. Setahun udah kerja mulu lol."


Photo-INFO

Instagram

Total biaya pesta ulang tahun Karin di lampiran tersebut tercatat mencapai lebih dari 778 juta dolar. Namun Karin menjelaskan bahwa ia hanya menghabiskan Rp778 juta. "Dan tidak itu bukan bukan dalam dolar, rupiah tapi mungkin auto gitu muncul signnya," sambung Karin.

Usai melihat postingan Karin tersebut, para netter pun turut memberikan beragam komentar. Meski tak luput dari komentar sinis, banyak netter yang memaklumi aksi Karin saat menggelar pesta ulang tahun mewah dari uang hasil kerja kerasnya sendiri.

"Ya gapapa sih namanya juga bahagiain diri sendiri. Toh dia ttp bisa ngebantu orang lain yg membutuhkan kok, ga kaya netijen julid modal ngegass doang," ujar akun @nob*****our. "Ya gpp sih itu kan kerja keras dia sendiri .." tambah akun @queen*****ardika.

"Yg penting Dy cari duit sendiri guys.. bukan duit emak bapaknya , Dy bukan kalangan crazy rich apalah2 , yg gw kenal Dy emang beneran pekerja keras," komentar akun @xlrz*****ka912. "Penapsaran tabungan dia berapa digit yaa angkanya," sahut akun @er***aa.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait