Kartika Putri Larang Keras Habib Usman Pakai Mobil Baru, 'Sentil' Cabe-Cabean Merajalela
Instagram/kartikaputriworld
Selebriti

Diketahui Kartika Putri diberi hadiah mobil baru oleh Habib Usman usai melahirkan. Namun Kartika ternyata hanya mengizinkan sang suami memakai mobil baru asal bersamanya.

WowKeren - Kartika Putri saat ini tengah menikmati peran baru sebagai orangtua untuk putri kecilnya, Khalisa yang lahir pada 18 Oktober 2019. Pasca kelahiran Khalisa, aktris cantik yang akrab disapa Karput ini menerima hadiah berupa mobil baru dari sang suami, Habib Usman.

Namun Karput malah melarang sang suami memakai mobil barunya itu. Ia takut banyak wanita yang terpesona dengan penampilan Habib Usman saat mengendarai mobil BMW terbarunya.


"Orang aku bilang, kamu nggak boleh pakai kalau nggak sama aku," kata Karput dalam acara "Rumpi" pada Rabu (27/11) seperti dilansir dari InsertLive. "Coba kalau dia pakai topi, ganteng pake kaos, keluar pakai mobil itu, nanti cabe-cabean dimana-mana merajalela deketin dia."

Kekhawatiran Karput tersebut dirasa wajar karena Habib Usman memang tampan dan menawan. Hal itulah yang membuat Karput khawatir suaminya didekati wanita lain.

Bagi Karput, tidak ada yang tahu soal iman yang bisa tergoyahkan kapanpun. Menanggapi pernyataan tersebut, Habib Usman berdalih hal tersebut adalah ujian yang harus dilewati oleh Karput.

Di sisi lain, terungkap bahwa Karput menghancurkan rumah kenangan Habib Usman dengan sang mantan istri. Bukan tanpa alasan, ia khawatir suaminya mengingat kembali kenangan bersama mantan istri.

Diungkap bahwa Karput merenovasi ulang hingga menghancurkan detil dari rumah lama Habib. Pasalnya, ia dan keluarga berencana untuk pindah ke rumah lama sang suami tersebut.

Bukan hanya itu, Karput juga memberi peringatan keras pada wanita kegatelan yang sering mengirim pesan genit pada Habib Usman. Bahkan perempuan berusia 28 tahun ini mengaku dialah yang membaca pesan pribadi suaminya di media sosial.

You can share this post!

Related Posts