Belum Genap Sebulan Jadi Pasangan Suami Istri, Delon Thamrin Menyesal Nikahi Aida Chandra
Instagram/aimutz
Selebriti

Delon Thamrin dan Aida Chandra resmi menikah pada 8 November 2019 lalu. Meski mengungkapkan sangat bahagia dengan pernikahan keduanya, Delon mengaku menyesal.

WowKeren - Delon Thamrin telah resmi mengakhiri masa duda dengan menikahi Aida Chandra pada 8 November 2019 lalu. Menjalani kehidupan rumah tangga sebagai pengantin baru, Delon dan Aida mengaku mendapat banyak kebahagiaan. Bahkan Delon tak segan mengungkap makin cinta dengan Aida usai resmi menikah.

"Setelah menikah kita semakin cinta satu sama lain," ujar Delon ditemui bersama Aida di kawasan Jakarta Pusat, Senin (2/12) seperti dilansir dari InsertLive. "Kalau sekarang kalau mau ngapa-ngapain mesti tanya dulu, minta izin dulu, kalau dulu kan semau-semau kan."

Namun kebahagiaan Delon dengan Aida itu membuatnya menyesali satu hal. Mantan suami Yeslin Wang ini menyesal mengapa tak menikahi Aida dari dulu. "Seperti adanya terus kebahagiaan menikah, kenapa enggak menikahinya dari dulu ya gitu sama dia," tukas Delon.


Seperti diketahui, Delon dan Yeslin Wang telah resmi bercerai pada 24 Januari 2019 lalu setelah 8 tahun membina rumah tangga. Terungkap dalam gugatan cerai Yeslin Wang terhadap Delon dikarenakan penyanyi jebolan "Indonesian Idol" itu banyak memiliki utang judi. Yeslin juga dikejar oleh pihak debt collector karena utang Delon mencapai miliaran rupiah.

Di sisi lain, Delon sempat mengaku menunda bulan madu sampai tahun depan. Pasalnya pada akhir tahun, pria berusia 41 tahun ini disibukkan dengan job nyanyi di acara pernikahan dan Natal.

Tak hanya itu, Delon dan Aida juga harus menjalani hubungan jarak jauh alias long distance relationship (LDR). Aida rupanya masih banyak pekerjaan di Semarang. Kendati demikian, Delon tetap ingin tinggal di Jakarta karena sudah terbiasa dengan keramaian.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait