Citra Kirana dan Rezky Aditya Telaten Gendong Bayi, Ramai Didoakan Cepat Dapat Momongan
Instagram/citraciki
Selebriti
Pernikahan Rezky Aditya dan Citra Kirana

Setelah resmi menikah, Citra Kirana dan Rezky Aditya sering kali digoda tentang malam pertama mereka. Kali ini, pasangan selebriti tersebut tampak asyik bermain-main dengan anak kecil.

WowKeren - Citra Kirana dan Rezky Aditya kini sedang menikmati masa-masa indah sebagai pengantin baru. Pasangan selebriti tersebut sudah resmi menikah pada Minggu (1/12), di Grand Ballroom Mason Pine Hotel, Padalarang, Bandung, Jawa Barat.

Setelah resmi menjadi suami-istri, Ciki dan Rezky sering kali digoda mengenai pengalaman malam pertama mereka. Namun baik Ciki maupun Rezky masih terlihat malu-malu saat ditanya mengenai malam pertama mereka, serta belum banyak mengumbar kemesraan di depan publik.


Di lain sisi, Ciki dan Rezky justru terlihat asyik bermain-main dengan anak kecil setelah resmi menikah. Salah satunya saat Ciki sedang menggendong Alea, putri Raditya Dika dan Annisa Aziza.

"Pengantin baru kemarin malam tidurnya nyenyak enggak?" tanya salah satu kerabat yang dijawab Ciki dengan senyuman sambil menggendong Alea. "Nyenyak ya pengantin baru ya?"

Tak hanya itu, Rezky juga sempat mencium pipi Alea yang duduk di pangkuan Ciki. Alea juga tampak mencium balik pipi aktor berusia 34 tahun tersebut. Yang menarik, Ciki tampak menunjukkan ekspresi seolah cemburu dan ingin dicium juga oleh sang suami.

Rezky juga terlihat telaten dan tersenyum cerah saat sedang menggendong bayi lain. Hal ini membuat para netter ramai mendoakan Ciki dan Rezky agar segera dikaruniai momongan.

"Gemmees... Semoga lekas dpt momongan Aamiin," komentar akun @zhenn****vember. "Mudah mudahan masky sama ksk ciki langsung di beri momongan," imbuh akun @indri****a6706. "Cocok bangat mudah2an cepat dapat baby ya...." sahut akun @war*****dia.

"Smoga cepet di kasih momongan/keturunan sma Allah SWT aaamiinn smoga dapet kembar sekaligus deh kak," ujar akun @sad***527. "Semoga segera dberikan momongan yg Sholeh & Sholehah. Aamiin," imbuh akun @ind*****s90.

You can share this post!

Related Posts