LDR Jakarta-Semarang, Begini Trik Delon Thamrin Agar Istri Cepat Hamil
Instagram/delonthamrinofficial
Selebriti

Satu bulan menikah, Delon dan Aida masih dimabuk cinta. Hanya saja, keduanya terkadang harus menahan rindu karena menjalani LDR alias hubungan jarak jauh Jakarta-Semarang.

WowKeren - Delon Thamrin telah resmi melepas status duda dengan menikahi janda cantik bernama Aida Noplie Chandra pada Sabtu (9/11). Delon sempat membagikan foto-foto mesra bersama Aida dengan keterangan Mr dan Mrs Delon Thamrin.

Satu bulan menikah, Delon dan Aida masih dimabuk cinta. Hanya saja, keduanya terkadang harus menahan rindu karena menjalani LDR (Long Distance Relationship) atau hubungan jarak jauh.

Sebab, Aida memiliki pekerjaan yang harus diselesaikan di Semarang. Sedangkan Delon di Jakarta karena aktif bergelut di dunia hiburan.

Beruntung, Delon dan Aida tak lama-lama hidup terpisah. "LDR paling satu hari dua hari," ujar Delon saat ditemui setelah mengisi acara di kawasan Jakarta Pusat pada Senin (2/12).


Kendati demikian, Delon mengaku tak ingin menunda-nunda untuk memiliki momongan. Delon dan Aida justru berharap agar cepat dikasih momongan. "Maunya langsung, sedikasihnya," tambah Delon yang langsung diiyakan sang istri.

Namun, Delon dan Aida juga sepakat tak mengikuti program kehamilan. Menurut mereka, peluang hamil secara alami mungkin lebih cepat ketimbang harus ikut program.

"Program nggak, kita kan baru married. Nggak program-program dulu, kalau nggak usah program udah jadi gimana," ujar Delon mengakhiri pembicaraan.

Selain itu, Delon mengaku jika kini hari-harinya penuh dengan kebahagiaan. Delon pun menyebut jika dirinya menyesal mengapa tak menikahi Aida dari dulu.

Pasca resmi menikah, Delon dan Aida sempat mengadakan resepsi dengan adat Tionghoa yang bernama, Sangjit. Hal ini diketahui langsung dari unggahan sang istri saat keduanya mengenakan busana dengan desain baju pengantin khas Tiongkok.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait