Uya Kuya Tanggapi Tuduhan Settingan Bikin Anak Barbie Kumalasari Benci Nikita Mirzani
Selebriti
Kontroversi Aksi Barbie Kumalasari

Putri Barbie Kumalasari menyebut nama Nikita Mirzani sebagai orang yang ia benci saat ditanya oleh Uya Kuya. Hal ini membuat Nikita geram terhadap Uya yang ia tuding settingan.

WowKeren - Nikita Mirzani tampaknya belum berbaikan dengan Uya Kuya. Sebelumnya, Nikita memang tak mau lagi berteman dengan Uya lantaran suka membuat konten settingan, terutama bersama dengan Barbie Kumalasari.

Bahkan Nikita sudah meng-unfollow alias batal mengikuti akun Instagram Uya. Belum lama ini, ayah Cinta Kuya tersebut kembali membuat vlog dengan Barbie yang mengajak putrinya, Aira. Dalam kesempatan tersebut, Aira mengaku tak suka dengan Nikita lantaran sering mengejek dan mengusik hidup Barbie.


"Sebutkan satu nama yang menurut kamu paling enggak suka karena ngatain mami kamu?" tanya Uya dalam vlognya di YouTube. "Nikita Mirzani, soalnya kan setiap orang harusnya ngurusin diri sendiri jangan ngurusin hidup orang lain," ungkap Aira.

Tak ayal, ucapan Aira tersebut membuat Nikita geram terhadap Uya yang ia tuding membuat settingan dengan memakai anak kecil. Menanggapi tudingan tersebut, Uya justru terlihat santai dan mengaku sama sekali tak merasa kesal terhadap Nikita. Suami Astrid Kuya tersebut juga menegaskan bahwa wawancaranya dengan Aira berjalan spontan tanpa rekayasa.

"Enggak, gue mah enggak pernah marah. Spontan, spontan, apa adanya," ungkap Uya saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, pada Selasa (3/12). "Lo kan udah pada melihat anaknya Barbie diwawancara, memang begitu orangnya kan. Tidak ada settingan, 100 persen."

Lebih lanjut, Uya juga mengatakan bahwa ia hanya berbincang-bincang biasa dengan Aira. Presenter berusia 44 tahun tersebut juga enggan menggubris ucapan Nikita padanya. Bahkan Uya membantah bahwa hubungan pertemanannya dengan Nikita sedang renggang.

"Karena memang itu obrolan biasa dan itu juga biasa aja obrolannya. Lagian dia (Nikita) enggak minta potong, enggak ada edit. Biasa aja. Makanya lihat aja di vlog gue, nama anak Barbie ada di situ," jelas Uya. "Enggak apa-apa, enggak ada masalah. Itu kan kelihatan orang lagi marah mah biasa aja, mau ngomong apa aja juga boleh. Enggak (renggang), gue merasa baik-baik aja. Kita kerja benar-benar aja kok."

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts