CL Bagikan Bocoran Lagu Comeback Solo 'In The Name Of Love' Lewat Video Teaser Bareng 2NE1
Musik

Senin (2/12), CL kembali merilis video teaser untuk lagu solo terbarunya itu. Dalam video itu, ia mengungkapkan cuplikan emosional yang mencakup momen bahagia CL bersama orang terdekat.

WowKeren - Pada 8 November lalu, YG Entertainment mengumumkan bahwa CL telah meninggalkan agensi. Keputusan ini diambil penyanyi kelahiran 1991 tersebut setelah diskusi perpanjangan kontrak dengan YG gagal mencapai kesepakatan.

Usai tak bernaung di bawah nama YG Entertainment lagi, CL akhirnya kembali menyapa penggemarnya lewat lagu baru. Pada 29 November lalu, CL merilis video pertama di kanal YouTube miliknya. Video yang diunggah pemilik nama asli Lee Chaerin tersebut berupa teaser untuk "In The Name Of Love".


Pada kemarin, Senin (2/12), CL kembali merilis video teaser untuk lagu solo terbarunya itu. Dalam video itu, ia mengungkapkan cuplikan emosional yang mencakup momen bahagia CL bersama orang terdekat.

Tak lupa, ia juga memasukan foto semua anggota 2NE1 bersama-sama dan menampilkan vokal CL yang emosional. Lagu ini terdengar bergenre balada modern yang makin membuat fans terharu dan tak sabar menantikannya.

"In The Name Of Love" sendiri merupakan proyek album yang memuat 6 track. Mulai 4 Desember mendatang, dua lagu akan dirilis setiap pekannya selama rentang waktu sekitar tiga pekan. Seiring dengan perilisannya, berbagai versi album art serta merchandise juga akan dirilis.

Di sisi lain, CL beberapa waktu lalu muncul di Instagram pribadinya untuk pertama kali usai hengkang dari YG Entertainment. Senin (2/12), pemilik nama asli Lee Chaerin tersebut mengungkapkan perasaan lewat postingan di akun Instagram @chaelincl miliknya.

"Tanpa menunggu orang lain memilihku, aku akan kembali menjadi CL dan bergerak maju, satu langkah setiap kalinya. Memikirkan bahwa aku bisa berbagi pengalaman, kenangan dan perasaanku (bersama kalian), hatiku bersemangat dan meleleh untuk pertama kalinya setelah sekian lama," bunyi kutipan caption CL di Instagram.

You can share this post!

Related Posts
Loading...