Billy Syahputra Ngaku Honornya Rp 50 Miliar Per Bulan, Melaney Ricardo Sentil Soal Pajak
Instagram/melaney_ricardo
Selebriti

Billy Syahputra buka-bukaan soal honornya dari dunia hiburan. Sudah cukup lama berkecimpung, adik mendiang Olga Syahputra itu mengaku bisa mengantongi Rp 50 miliar per bulan.

WowKeren - Billy Syahputra baru saja menjadi bintang tamu acara "Call Me Mel" episode Senin (2/12). Tak sendiri, Billy ditunjuk sebagai bintang tamu bersama Ria Ricis dan Jenny Cortez. Mereka diundang untuk membahas perihal tren pamer saldo ATM yang belakangan tengah heboh dilakukan oleh sejumlah publik figur.

Billy dan Ricis termasuk publik figur yang melakukan tren pamer saldo ATM, sehingga diundang dalam acara itu. Sementara Jenny merupakan salah satu artis yang mengkritik tren pamer saldo ATM. Bahkan Jenny sempat menyindir publik figur yang pamer saldo ATM norak.

Dalam kesempatan itu, Billy juga disinggung soal penghasilannya dari YouTube. Pasalnya adik mendiang Olga Syahputra itu sekarang juga menjalankan kanal YouTube dan videonya sempat trending. Ia pun mengungkap fakta yang cukup mengejutkan terkait pendapatannya dari YouTube.


Billy mengaku tak terlalu mengharapkan honor dari adsense YouTube karena gajinya dari dunia hiburan sudah mencukupi. Bahkan mantan kekasih Hilda Vitria itu mengaku mendapatkan honor sebanyak Rp 50 miliar per bulan dari televisi. Pengakuan ini pun membuat Melaney Ricardo heboh.

"Sama sama gue. Sampai detik ini, sumpah tante Melaney, gue tuh santai aja. Gue tuh fun doang (bikin konten YouTube)," ujar Billy Syahputra dalam tayangan "Call Me Mel" di YouTube. "Dibilangin, dari dunia entertain aja Alhamdulillah. Per bulan tuh, gue enggak sombong yah, gue per bulan gue aja Rp 50 miliar."

Melaney selaku pembawa acara langsung menyentil Billy soal pajak usai mendengar pengakuan tersebut. "Selamat malam, saya mau menyapa bapak-bapak dari kantor pajak. 50 M satu bulannya ya pak. Monggo ya pak," sentil Melaney membuat Billy salah tingkah. "Sumpah bercanda," celetuk Billy. "Ciut dia," goda Ricis yang ada di samping Billy.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait