Bunga Citra Lestari Pamer Gaya Kece Nongkrong di Semak-Semak Sukses Bikin Salah Paham
Instagram
Selebriti

Bunga Citra Lestari membagikan foto tak biasa saat berada di kawasan yang ditumbuhi rumput ilalang. Sempat membuat sejumlah netizen salah fokus, tak sedikit juga yang memberi pujian pada istri Ashraf Sinclair ini.

WowKeren - Bunga Citra Lestari tak ketinggalan memanfaatkan media sosial untuk berinteraksi dengan para sahabat serta memamerkan sejumlah momen penting. Kali ini postingan penyanyi yang akrab disapa BCL itu sukses menyedot perhatian netizen.

Dalam foto tersebut, istri dari Ashraf Sinclair itu terlihat berjongkok di area yang ditumbuhi ilalang. Di kesempatan itu, BCL nampak mengenakan atasan panjang yang dipadukan dengan celana jeans robek. Melengkapi penampilan kecenya, ibu dengan satu orang anak itu memakai topi warna hitam.

Mengenakan riasan sederhana, pemain film "My Stupid Boss" itu terlihat menatap ke arah kamera dengan mulut sedikit terbuka memamerkan giginya. "Gadis ilalang," tulis BCL di keterangan fotonya pada Selasa (3/12).


BCL

Instagram

Postingan BCL itu langsung ramai dikomentari warganet. Namun beberapa di antara mereka sempat salah paham membaca "gadis ilalang" di tulisan BCL tersebut menjadi "gadis ilang". Meski demikian, tak sedikit netter memuji perempuan berusia 36 tahun itu terlihat masih muda bak ABG.

"Pretty," tulis Brisia Jodie. "Kubacanya 'GADIS ILANG' aka lost girl," sambung Ari Lasso. "Lo nelen obat apaan sih. Muda terus. Periksa ke dokter deh. Kok makin muda terus," tambah Didiet Maulana. "Cantik a santai aja, jgn keterlaluan gto unge,, n kpn to mukak kelihatan tua ya,, abg terus idol," tulis akun @its***. "Di semak semak aja kalo BCL yg photo mah kereeeen," kata akun @sandre***.

"Salah baca dong akuh .. akuh bacanya gadis ilang," komentar akun @the***. "Disemak belukar az cantik," imbuh akun @dang***. "Kenapa masih cantik aja sih masih kayak abg," kata akun @sirti***. "Yang penting bukan gadis ilang ya kak," seru akun @_lusa***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru