Adu Seksi dan Imut, Persaingan Sengit Park Jihoon - Kim Sejeong di 'Idol Room' Banjir Penantian
TV

Dalam cuplikan episode terbaru 'Idol Room', Park Jihoon hingga Kim Sejeong bersaing sengit agar tergabung dalam 'Idol 999'. Episode terbaru program ini sendiri akan tayang pada Selasa (3/12) petang di Korea.

WowKeren - JTBC akan menayangkan episode terbaru "Idol Room" pada hari ini, Selasa (3/12). Dalam episode kali ini, Park Jihoon, Kim Sejeong dan Kim Young Chul akan hadir sebagai bintang tamu.

Menjelang penayangan episode terbarunya, tim produksi "Idol Room" merilis cuplikan baru. Cuplikan ini menampilkan persaingan sengit ketiganya untuk bergabung dengan "Idol 999". Mereka kompak menunjukkan pesona dan bakatnya dengan sangat baik.


Sejeong awalnya terlihat menyanyikan lagu solonya yang berjudul "Flower Path", Park Jihoon tampak menari dengan penuh energik dan Kim Young Chul bernyanyi dengan sangat bersemangat. Setelah itu mereka terlihat adu imut dengan menunjukkan pose yang sangat menggemaskan. Di akhir, ketiganya terlihat menari dengan sangat seksi dan bergairah.

Karena berbagai keseruan tersebut, tidak sedikit netter dan penggemar yang menanti ditayangkannya episode terbaru program ini. Mereka terutama menantikan Park Jihoon yang terlihat sangat imut di cuplikan tersebut.

"Aku tidak sabar untuk melihat kembalinya Park Jihoon 360 (merujuk pada album barunya) pada 3 Desember! Video pra rilis 'Idol Room' sangat menyenangkan sehingga aku menantikan siaran utamanya!! Aku pasti akan menontonnya!" tulis seorang netter. "Park Jihoon, Kim Sejeong dan Kim Young Chul. Aku akan menantikan siarannya," imbuh netter yang lain.

"Mereka terlihat sangat menggemaskan, aku akan menontonnya," ujar netter yang lain. "Park Jihoon sangat imut. 'Idol Room', acara hiburan pertama yang didatangi Park Jihoon sebelum comebacknya pada 4 Desember! Sangat imut," sahut netter yang lain. "Sudah lama sejak Park Jihoon hadir dalam pertunjukan hiburan. Aku akan menantikannya," pungkas netter lainnya.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts