KBS Gayo Daechukje 2019: Sebut Jadi Panggung Terakhir BTS Dan Monsta X Sebelum Wamil, CU Minta Maaf
Musik

Satu perusahaan swalayan Korea, CU, telah dipilih sebagai mitra resmi KBS Gayo Daechukje 2019. Sayangnya, perusahaan saat ini sedang dikritik karena mempromosikan acara tersebut dengan tagline yang tidak menyenangkan.

WowKeren - Untuk tahun 2019, KBS Gayo Daechukje ini akan diselenggarakan pada 27 Desember pukul 7.50 sore waktu setempat. Untuk lokasinya, pihak KBS mengumkan bahwa tahun ini akan diselenggarakan di Ilsan Kintex.

KBS Gayo Daechukje 2019 dikonfirmasi akan dihiasi oleh penampilan dari Bangtan Boys (BTS), GOT7, Monsta X, Twice, NU'EST, Red Velvet, Seventeen (II), dan ITZY. Namun, acara tersebut baru-baru ini menuai berbagai kritik dari penggemar.


Satu perusahaan swalayan Korea, CU, telah dipilih sebagai mitra resmi KBS Gayo Daechukje 2019. Perusahaan saat ini mengadakan sebuah event di mana penggemar bisa mendapatkan kesempatan mendapatkan tiket masuk gratis ke festival musik.

Sayangnya, perusahaan saat ini sedang dikritik karena mempromosikan acara tersebut dengan tagline bertuliskan "Global No.1 Idol: Festival Terakhir Sebelum Pendaftaran Militer". Seperti yang diketahui, bahwa member BTS dan Monsta X yakni Jin, Shownu, Kihyun, dan Min Hyuk lahir pada tahun 1992 dan 1993.

KBS Gayo Daechukje 2019: Sebut Jadi Panggung Terakhir BTS Dan Monsta X Sebelum Wamil, CU Minta Maaf

KStarLive

Para laki-laki yang lahir diantara tahun itu, sudah diharapkan untuk mendaftar di militer pada tahun 2020 karena batas waktu usia. Penggemar mengklaim bahwa tagline tersebut tidak patut. Hal ini telah menjadi topik hangat di berbagai komunitas online dan menyebabkan perdebatan di kalangan penggemar.

Berkaitan dengan hal ini, pihak CU akhirnya mengunggah permintaan maaf resmi mereka. Permintaan tersebut dirilis melalui akun Twitter resmi mereka. Berikut bunyi permintaan resmi CU.

KBS Gayo Daechukje 2019: Sebut Jadi Panggung Terakhir BTS Dan Monsta X Sebelum Wamil, CU Minta Maaf

Twitter

"Halo. Ini adalah tim pemasaran CU. Kami dengan tulus meminta maaf karena mengecewakan para penggemar dengan kesalahan kata-kata kami di KBS Gayo Daechukje 2019 bahkan promosi di aplikasi PocketCU kami."

"Kami melangkah terlalu jauh dalam keinginan kami untuk menekankan kesempatan yang baik dan alih-alih menggunakan kata-kata yang dapat meninggalkan bekas luka yang dalam pada penggemar dan artis yang berpartisipasi."

"Kami ingin meminta maaf sekali lagi untuk maju dengan acara promosi dengan kata-kata yang tidak pantas. Poster telah diturunkan dan kami berencana untuk mengunggahnya lagi setelah memperbaiki kata-katanya."

"Kami meminta maaf kepada pelanggan kami yang menyukai CU karena mengecewakan mereka dengan frasa pemasaran kami. Kami akan bekerja lebih keras untuk menjadi perusahaan yang mendengarkan pelanggan mereka dengan lebih baik. Terima kasih."

You can share this post!

Related Posts
Loading...