Kim So Hyun Ternyata Sempat Cemburu Pada Jang Dong Yoon di Lokasi 'The Tale of Nokdu' Karena Hal Ini
Official KBS
TV

Dalam wawancara yang dilakukannya baru-baru ini, Kim So Hyun membahas tentang chemistry-nya dengan Jang Dong Yoon di 'The Tale of Nokdu'. Mau tahu seperti apa penuturan lengkapnya?

WowKeren - Baru-baru ini aktris cantik Kim So Hyun melakukan wawancara dan membahas banyak hal menarik tentang drama yang baru saja dibintanginya, "The Tale of Nokdu". Awalnya dia membahas tentang chemistry-nya dengan Jang Dong Yoon yang bertindak sebagai pasangannya di drama tersebut.

"Kami membaca banyak (naskah) dan (Jang Dong Yoon) ramah, jadi mudah untuk didekati. Kami memiliki sedikit perbedaan usia, tapi kami bisa rukun. Kami memiliki banyak adegan pertengkaran, kadi kami sedikit khawatir tentang romansa karena kami tampak terlalu nyaman. Aku tidak ingin itu terlihat canggung, dan dia memikirkan hal yang sama, jadi kami berusaha untuk menjadi seperti teman," tutur Kim So Hyun.

"Kami mengejar hal yang sama. Kami fokus pada chemistry antara Dong Joo (karakternya) dan Nok Du (karakter Jang Dong Yoon). Jadi kami terus syuting dengan pertimbangan yang cermat. Kerja tim kami jadi lebih baik karena kami terus mendiskusikan cara memperbaikinya," jelasnya.


Kim So Hyun kemudian membahas tentang penampilan Jang Dong Yoon saat menjadi wanita. Dia bahkan sempat cemburu karena kalah cantik dari Jang Dong Yoon.

"Dia sangat cantik sampai anggota staf pria setuju bahwa dia cantik. Pada awalnya aku cemburu dan bercanda, 'Apakah kalian pikir Nok Du lebih cantik dariku?' Dan direktur kamera berkata, 'Tentu saja tidak. Dong Joo adalah yang paling cantik'," jelasnya.

"Tapi dia benar-benar cantik. Setelah melihat dia berpakaian seperti itu berkali-kali aku jadi terbiasa. Tapi aktor senior yang menjadi cameo terkejut saat melihatnya berpakaian seperti seorang wanita," pungkasnya.

Sementara itu, Kim So Hyun akan membintangi season kedua dari "Love Alarm" pada tahun 2020 mendatang. Apakah kalian menantikan drama tersebut?

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait