Kim Jong Kook Dicurigai Naksir Jeon So Min di 'Running Man', Jawabannya Curi Fokus
Naver
TV

Jeon So Min kembali berulah dengan mencium bau ubi rebus dalam jarak yang sangat dekat. Di saat member 'Running Man' lain protes, Kim Jong Kook justru membela Jeon So Min.

WowKeren - "Running Man" menghadirkan episode terbaru pada Minggu (1/12). Pada episode ke-479 itu, program andalan SBS ini tidak menghadirkan satu pun bintang tamu karena tim produksi ingin menguji kekompakan Lee Kwang Soo cs.

Menjelang misi terakhir, Jeon So Min kembali berulah dengan mencium bau ubi rebus dalam jarak yang sangat dekat. Aksi bintang drama "Top Star Yoo Baek" itu pun langsung menuai protes dari member "Running Man" lain.

Menariknya, Kim Jong Kook justru membela Jeon So Min. "Tidak masalah meskipun dia melakukannya (hidung Jeon So Min menyentuh ubi rebus). Kita kan keluarga," ucap Kim Jong Kook.

Ucapan Kim Jong Kook ini pun menimbulkan kecurigaan member "Running Man" jika sang Harimau sebenarnya menyukai Jeon So Min. "Jong Kook, apa kamu menyukai So Min?" tanya Yoo Jae Seok.


Kim Jong Kook pun langsung menjawab pertanyaan mengejutkan itu dengan tertawa terbahak-bahak. "Jong Kook oppa, apa kamu menyukaiku?" goda Jeon So Min dengan bertingkah imut.

Jawaban Kim Jong Kook yang memilih tertawa saat ditanya apa dia menyukai Jeon So Min ini langsung mencuri fokus fans internasional. "Dia cuma tertawa, itu sangat imut. Dia bahkan tidak membantahnya. Hei kalian, apa kalian punya sesuatu untuk diberitahu pada kami?" tulis seorang fans.

"Sebelumnya, Haha bertanya apa So Min suka Jong Kook. Sekarang Yoo Jae Seok yang tanya apa Jong Kook suka So Min. Lol. Bahkan member curiga pada mereka. Itu bukan dosa, mereka tidak punya hubungan darah keluarga," imbuh fans lain.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait