Scarlett Johansson Sudah Tahu Black Widow Tewas Sebelum 'Avengers: Infinity War' Rilis
Film

Dalam film pamungkas Marvel Studios tersebut, karakter Black Widow tewas lantaran memilih untuk mengorbankan diri di Vormir guna mendapatkan Soul Stone.

WowKeren - "Avengers: Endgame" menyisakan duka yang mendalam lantaran tewasnya sejumlah superhero. Diketahui, ada dua superhero yang tewas dalam film ini, yakni Iron Man alias Tony Stark (Robert Downey Jr.) dan Black Widow yang diperankan oleh aktris cantik Scarlett Johansson.

Jika Iron Man tewas lantaran menjentikkan keenam Infinity Stones demi memusnahkan Thanos, maka Black Widow mengorbankan diri di Vormir guna mendapatkan Soul Stone. Kematian kedua superhero ini tentunya sukses mengaduk tingkat emosional penggemar. Apalagi keduanya termasuk dalam jajaran superhero favorit dan menjadi anggota asli Avengers.


Bicara soal kematian dua superhero tersebut, belum lama ini Scarlett Johansson secara mengejutkan mengaku bahwa ia sudah mengetahui nasib Black Widow sejak lama. Dalam wawancara dengan Vanity Fair, aktris "Jojo Rabbit" tersebut mengaku bahwa ia mengetahui kematian karakternya sebelum ia mendapatkan naskah "Avengers: Infinity War".

Hal ini bermula saat ia mendapatkan telepon dari bos Marvel Studios, Kevin Feige. "Kevin Feige meneleponku, hal itu berjalan normal, hanya berdiskusi tentang naskah dan bagaimana dia akan berlangsung," terangnya.

"Tapi aku merasa dia meneleponku untuk mengatakannya (kematian Black Widow). Aku terkejut, tapi aku juga tidak merasa terkejut di waktu bersamaan. Aku rasa kita semua tahu bahwa akan ada kehilangan besar yang terjadi," lanjutnya.

Meski demikian, penggemar tak perlu merasa khawatir. Meski dikisahkan tewas di "Avengers: Endgame", Natasha Romanoff masih akan menyajikan aksi heroik dalam film solonya mendatang, "Black Widow", yang menjadi pembuka fase keempat MCU.

Si mata-mata cantik asal Rusia itu akan kembali menyapa penggemar lewat "Black Widow" yang siap rilis pada 1 Mei 2020 mendatang.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts