Lucinta Luna Bakal Tampil Muslimah Saat Nikah, Jawab Begini Saat Disinggung Niat Berhijab
Instagram/lucintaluna
Selebriti

Lucinta Luna mengaku akan menggelar pernikahan bulan Februari tahun depan. Sudah menyusun konsep. Lucinta mengaku akan berhijab di hari bahagianya nanti.

WowKeren - Lucinta Luna belum lama ini membuat heboh dengan postingannya di Instagram. Di mana pedangdut seksi itu membagikan foto dirinya dalam balutan gaun pengantin putih layaknya pengantin. Disinggung soal foto itu, Lucinta mengatakan bahwa itu merupkan potret saat dirinya tes make-up untuk pernikahannya.

Lucinta mengaku akan menikah pada bulan Februari 2020. Pelantun "Jom Jom Manjalita" itu sudah melakukan berbagai persiapan, termasuk gambaran soal konsep ijab kabul dan pesta resepsi. Ia rupanya akan tampil muslimah dengan memakai hijab di hari pernikahannya.


"Aku lagi tes make-up karena tahun depan di bulan kedua 2020, doain ya. Married lah, mau ngapain lagi masa mau ngelenong," kata Lucinta Luna saat ditemui di Mampang, Jakarta Selatan, Senin (2/12). "Biar manglingi saja (berhijab), biar terkesan cewek-cewek Lebanon cantik manja. Kecantikanku dari lahir sudah cantik."

Lucinta kemudian disinggung soal niat berhijab usai memutuskan akan tampil muslimah saat menikah. Mantan personal Duo Bunga itu ternyata belum siap jika harus berhijab. Ia mengaku masih harus memperbaiki akhlak sebelum mantan menutup aurat dengan berhijab.

"Kalau aku yang penting mempelai pria bangga sama saya. Aku suka yang hijab tapi belum siap pakai hijab," jelas Lucinta. "Ya maaf-maaf akhlak aku saja belum sadar. Rambutku diapain saja memang tetap cantik, tapi sekarang memang lagi pengen pakai hijab, tapi belum siap."

Sementara itu, Lucinta mengaku persiapan pernikahannya sudah sampai 67 persen. Ia berencana memesan cincin pada Januari 2020 mendatang. "Persiapannya sudah 67 persen, bulan ini tanggal 5, aku sudah mulai syuting jadi padat banget. Januari juga aku pesan cincin," tegasnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...