Kriss Hatta Diberi Peringatan Keras Sang Ibu Untuk Jaga Sikap Soal Wanita
WowKeren/Fernando
Selebriti
Kriss Hatta Dipolisikan Soal Kasus Perkelahian

Aktor Kriss Hatta sudah dua kali terlibat kasus hukum hingga dijebloskan ke dalam penjara, sang ibu akan memberi peringatan keras pada putranya untuk jaga sikap.

WowKeren - Kriss Hatta masih menjalani proses hukum akibat kasus kekerasan yang dilakukannya kepada bintang FTV Anthony Hillenaar. Kriss masih menjalani sidang lanjutan dari kasus penganiayaan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Senin (2/12).

Sang ibu Kriss yakni Tuty Suratinah ikut mendampingi sang putra dalam menjalani sidang ini. Sebagai seorang ibu, Tuty mengaku jika ia akan memberikan teguran kepada anaknya.

Teguran Tuty ini bukan tanpa sebab. Pasalnya ini merupakan kali kedua Kriss dijebloskan ke penjara setelah sebelumnya juga terlibat kasus perseteruan dengan mantan istrinya yakni Hilda Vitria.

Tuty lantas mengungkapkan harapannya terhadap kasus sang putra. Ia berharap andai kelak Majelis Hakim mengabulkan permintaan Kriss untuk bebas dari jeratan hukum, maka ia akan terus mendorong dan memberikan motivasi kepada Kriss untuk lebih fokus dalam berkarya.


"Mama pasti akan kasih warning ke depan," ujar Tuty saat dijumpai seusai persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (2/12). "Yang penting kamu bebas, kamu sehat tapi fokus berkarya saja."

Sementara itu Tuty juga mengomentari terkait semua hal-hal yang berkaitan dengan wanita. Ia mewanti-wanti aktor usia 31 tahun tersebut untuk selalu menjaga sikapnya di masa mendatang. "Wanita boleh, tapi kamu harus hati-hati," tegur Tuty.

Teguran ini dilontarkan sang ibu lantaran kedua masalah yang menimpa Kriss selama ini selalu disebabkan oleh wanita. Oleh sebab itu, Tuty mengaku tidak melarang sang anak untuk menjalani hubungan dengan wanita namun ia meminta Kriss untuk berhati-hati dalam bertindak.

Seperti diketahui, masalah hukum pertama Kriss adalah saat dirinya berseteru dengan Hilda Vitria terkait masalah keabsahan pernikahan mereka. Hilda lantas mempolisikan Kriss atas dugaan pemalsuan dokumen nikah. Namun tuduhan ini tidak terbukti sehingga Kriss dibebaskan.

Baru bebas dalam waktu singkat, aktor film "Hi5teria" kembali lagi terseret kasus hukum dengan melakukan penganiayaan terhadap Anthony Hillenear. Menurut pengakuan Kriss, Anthony berusaha menggoda dan menggaggu kekasihnya yakni Rahelly Alia. Ia pun tidak terima dan langsung melayangkan pukulan ke wajah Anthony.

(wk/lian)

You can share this post!

Related Posts