Ditanya Soal Cinta, Kang Ha Neul Ungkap Kebiasaannya yang Manis Ini Saat Pacaran
Selebriti

Dalam wawancara yang dilakukannya dengan sebuah majalah baru-baru ini, Kang Ha Neul membahas soal kehidupan asmaranya. Mau tahu seperti apa penuturan lengkapnya?

WowKeren - Aktor tampan Kang Ha Neul baru-baru ini melakukan pemotretan dengan majalah Arena Homme. Bersamaan dengan itu Kang Ha Neul juga menjalankan wawancara dan membahas banyak hal menarik.

Saat ditanya tentang kehidupan asmaranya di dunia nyata, Kang Ha Neul memberikan jawaban yang logis. Sebab dia agak berbeda dengan karakternya di "When the Camellia Blooms" yang memiliki perasaan cinta murni dan sangat baik. Dia juga memiliki kebiasaan untuk menyerap romantisme yang dilihatnya dalam film atau drama saat menjalin hubungan dengan seseorang.


"Aku pikir sangat egois untuk mengatakan bahwa 'Aku benar-benar baik kepada kekasihku'. Aku pikir aku sering menyerap romantisme yang ku lihat di film dan drama setiap kali aku berada dalam sebuah hubungan," tuturnya.

"Itulah sebabnya aku pandai melakukan penghormatan dari adegan yang kusukai di drama atau film. Itu bukan seperti aku sedang berakting, tapi tentang aku yang melakukan sebuah pertunjukan kecil," jelasnya.

Aktor 29 tahun ini kemudian ditanya tentang penghormatan apa yang paling berkesan dalam hubungannya asmaranya. Mendengar pertanyaan ini, Kang Ha Neul jadi kebingungan. "Hahaha. Wow! Ini agak memalukan. (Film) 'La Boum'?" ujarnya.

Pewawancara juga berbagi bahwa Kang Ha Neul menyanyikan lagu "Reality" dari film tersebut. Ia menyanyikan bagian "Dreams are my reality" namun menunjukkan ekspresi malu-malu.

"Itu, itu. Wow, yang dengan headphone. Haha. Aku benar-benar ingin melakukan penghormatan dengan adegan itu juga. Aku ingin agar waktu yang dihabiskan (gadis) bersamaku menjadi berkesan," ujarnya.

Sementara itu, Kang Ha Neul belum lama ini telah menyelesaikan syuting untuk "When the Camellia Blooms". Aktingnya dalam drama ini berhasil mendapat banyak pujian karena berhasil disampaikan dengan baik.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts