Pamela Safitri Mandi Kembang dan Berbikini Saat Sarapan Bikin Auto Istigfar
Instagram/pamelasafitriduoserigala
Selebriti

Pamela Safitri kembali disentil netizen soal akhlak ketika gemar memamerkan foto-foto vulgar di Instagram. Namun seperti biasa, Pamela yang kebal dibully masih tetap mengumbar aurat.

WowKeren - Pamela Safitri dikenal sebagai salah satu pedangdut yang gemar tampil seksi. Lewat Instagram, Pamela tak canggung mengumbar aurat.

Ia bahkan makin gencar buka-bukaan ketika berada di Bali. Sambil pamer sarapan di kolam renang, Pamela tampil memakai bikini.


Selain itu, ia juga pose mengundang ketika berendam di hamparan air bunga. Melihat tingkah Pamela, netizen langsung bereaksi. Sebagian besar malah melontarkan candaan mesum hingga mengkritik Pamela soal akhlak.

"Dada di gedein akhlak di kecilin....ampun dah," kata netter. "Istigfar, tobat mbak," seru yang lainnya. "Serem banget," ujar yang lainnya.

Pamela sebelumnya sudah cukup sering dibully netter soal penampilan. Ia bahkan sempat dicibir soal video disawer seorang pria.

Photo-INFO

Sumber: Instagram

Terkait hal itu, Pamela menegaskan kalau dirinya cuma disawer pria gay. Ia mengaku tak berniat menyebar video tersebut demi sensasi.

"(Foto itu diambil) dalam kondisi sadar kok. Aku mengenal pria itu. Dia itu cowok manja, penyuka sesama jenis," kata Pamela. "Yang namanya sedang perform kan ada saja yang mengambil foto. Kalau yang motoin orang lain dan kemudian disebarkan, saya masih mengerti. Sudah biasa juga."

Bukan cuma penampilan seksi, Pamela sempat pula disorot ketika adu sindiran dengan Nikita Mirzani. Ia kena semprot ketika menyindir Niki seksi hasil oplas.

"Kalau Pamela sih seksi ya, karena Pamela sudah terkenalnya seksi," kata Pamela. "Kalau Pamela sih dari bibir ya."

"Masak?" tanya Nikita. "Kalau aku, aku mah semua di badan aku tuh seksi."

"Seksi tapi buatan dokter ya," ledek Pamela. "Eh biarin aja, buatan dokter tapi pakai duit sendiri. Emangnya kamu simpenan. Aku mah duit sendiri, aku mah kerja, duit sendiri dari hasil endorse dan semuanya," balas Nikita.

You can share this post!

Related Posts