Dipuji Sandra Dewi Cantik Berkelas, Maia Estianty Malah 'Ngegas' Balas Begini
Selebriti

Meski usianya tak lagi muda menginjak 43 tahun, namun penampilan Maia Estianty masih memesona. Sandra Dewi adalah salah satu yang terpesona kecantikan Maia.

WowKeren - Maia Estianty langganan didapuk menjadi juri dalam program "Indonesian Idol" yang tayang di RCTI. Ajang pencarian bakat itu kini sudah memasuki season 10.

Meski cuma duduk di kursi juri, penampilan Maia sukses memukau mata yang melihat. Ibu tiga anak itu selalu tampil menawan dan totalitas, baik dari segi fashion maupun make up.

Baru-baru ini, Maia membagikan video yang merupakan rangkuman persiapannya menjadi juri. Dalam video tersebut, diperlihatkan proses Maia merias wajah sampai tampil di atas panggung.

"My #style and #fashion .... About last night," tulisnya menyertai unggahan.


Meski usianya tak lagi muda, yakni 43 tahun, istri dari konglomerat Irwan Mussry itu masih memesona. Para rekan artis juga warganet pun ramai-ramai meninggalkan pujian untuk Maia.

Sandra Dewi adalah salah satu yang terpesona kecantikan Maia. "Bunda cantik bgt kelas! @maiaestiantyreal," puji istri Harvey Moeis dalam kolom komentar.

Photo-INFO

Instagram

Tak lama kemudian, Maia membalas cuitan Sandra. Ia seolah tak mau kalah dalam hal puji-memuji. "@sandradewi88 Kecantikanmu paripurna," sahut Maia.

Kedua wanita yang berbalas pujian itu pun menarik perhatian warganet lain. Menurut mereka, baik Maia maupun Sandra pantas mendapat sanjungan sebagai wanita cantik berkelas.

"Bunda maya mah benar2 wanita cantik n brkelas," kata netter. "Yang cantik muji yang cantik ..sama sama temen yang baik hati," sahut lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait