Gagal Ke Amerika, Ussy Sulistiawaty Turuti Anak-anak Demam K-Pop Liburan Ke Korea Selatan
Wowkeren/Fernando
Selebriti

Ussy Sulistiawaty rupanya sudah menyiapkan rencana untuk liburan tahun baru. Sempat berencana ke Amerika, Ussy mengubah lokasi tujuannya karena menuruti buah hati.

WowKeren - Ussy Sulistiawaty rupanya sudah menyiapkan rencana untuk liburan tahun baru. Ia berencana memboyong keluarganya bertolak ke Korea Selatan tepat pada 1 Januari 2020.

Awalnya, Ussy dan sang suami, Andhika Pratama berencana pergi ke Amerika. Mereka bahkan sudah mengurus segalanya. Namun, anak-anaknya meminta ganti lokasi.

Keempat anak Ussy kompak memilih Negeri Ginseng sebagai tempat liburan. Sebab, anak-anak Ussy sedang terjangkit demam K-Pop. Ussy sebagai orangtua pun pasrah menuruti kemauan buah hatinya.

"Nanti tanggal 1 Januari insha Allah ke Korea lagi. Awalnya mau ke Amerika udah ngurusin tapi nggak jadi karena Alea minta 'Ma ke Korea aja'," kata Ussy saat ditemui WowKeren di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Selasa (3/12). "Yaudah lah karena kita kerja kan juga buat anak-anak ya. Jadi ya turuti kemaun anak-anak."


Tak hanya itu, anak-anak Ussy begitu antusias menjelang liburan. Mereka bahkan sudah menyiapkan daftar destinasi wisata yang mau dikunjungi. Salah satu anak Ussy bahkan berencana akan menunggu di depan gedung sebuah agensi boyband, siapa tahu bisa ketemu.

"Apalagi anak ABG kan demennya sekarang K-Pop. Katanya nanti mau nungguin di gedung manajemen boyband idolanya di sana," ujar Ussy. "Memang kalau liburan keluarga anak-anak yang mutusin. Awalnya mereka juga yang minta ke Amerika tapi berubah pikiran. Mereka udah nge-list tempat tujuan juga. Anak-anak juga udah setor list mau kesini-kesini."

Gara-gara anaknya yang suka K-Pop, Ussy mengaku ketularan nonton Drama Korea. Ia pun tidak terlalu membatasi atau khawatir terhadap hobi anak-anaknya karena sejauh ini kesukaan mereka terhadap K-Pop tidak berdampak buruk.

"Aku ketularan Drama Korea sih. Kalau yang K-Pop aku nggak sih," terang Ussy. "Anak-anak itu suka banget ya mereka sampai nabung buat beli mencerdais yang harganya emang lumayan ya. Aku nggak ngebatasin sih karena sejauh ini juga pengaruhnya positif."

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait