Pernikahan Tak Terendus Media, Risty Tagor Buka Suara Soal Suami Ketiga
Selebriti

Pernikahan ketiga Risty Tagor sama sekali tak terendus media. Publik pun dibuat penasaran dengan identitas suami baru Risty yang disebut-sebut seorang pengacara.

WowKeren - Risty Tagor sempat membuat publik penasaran dengan identitas sang suami baru pasca dua kali menjanda. Pasalnya, pernikahan ketiga Risty sama sekali tak terendus media.

Nama Achmad Rifai pun banyak diberitakan sebagai suami ketiga Risty. Achmad Rifai diketahui adalah pengacara asal Jombang, Jawa Timur.

Risty telah dikaruniai seorang putri dari suami ketiganya. Kendati demikian, ia hingga kini masih menyembunyikan identitas suami ketiganya.

Disinggung soal hal itu, mantan istri Rifky Balweel dan Stuart Collin ini punya jawaban sendiri. Rupanya, ia memang bertekad tak mengekspos kehidupan rumah tangganya.

Terlebih lagi, Risty sudah dua kali mengalami kegagalan rumah tangga. Menurutnya, sangat perlu untuk menjaga privasi keluarga.

"Aduh rahasia. Gini ya, sudah gagal sekali, dua kali, sudah lah ya," kata Risty saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan pada Selasa (3/12). "Jadi nggak usah lagi jadi sesuatu yang perlu untuk seluruh Indonesia. Karena memang itu privasi keluarga."


Perempuan kelahiran 12 April 1989 ini tidak lagi ingin memenuhi pemberitaan tentang kehidupan pribadinya. Sebab, Risty tak ingin anak-anaknya kelak membaca berita tak mengenakkan tentang orangtuanya ketika besar nanti.

"Iyalah pasti ada alasannya, salah satunya juga anak-anak. Nanti kan Arsen, Arka kalau sudah gede dia melihat YouTube, yang ada kan mereka kasihan," ujar Risty.

Risty meminta tolong untuk menghargai privasinya dan keluarganya. Ia ingin hidup damai tanpa pemberitaan yang diumbar kemana-mana.

"Jadi tolong hargai privasi anak-anak saya juga, supaya mereka tumbuhnya nggak kayak, 'aduh mamaku gini ayahku gini'. Sudah mendingan anteng-anteng aja," jelas Risty.

Ibu tiga anak itu kini memilih untuk menepi dari dunia hiburan. Ia berkomitmen untuk mengurus ketiga anaknya yakni Arsen Raffa Balweel, Arkana Rafif Bisyari dan Arsyila. Oleh sebab itu, Risty selalu menolak tawaran berakting dan sudah rehat sejak 2014 lalu.

Selain disibukkan kegiatan sehari-hari sebagai ibu rumah tangga, Risty juga menggeluti dunia dakwah. Artis cantik ini memiliki kesibukan sebagai pemilik yayasan muslim di tempat tinggalnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru