Fairuz A. Rafiq Siap Beri Kesaksian Di Persidangan Meski Malas Bertemu Galih Ginanjar
Selebriti

Fairuz A. Rafiq mengaku akan selalu siap untuk dipanggil di persidangan sebagai saksi dalam kasus vlog ‘Ikan Asin’ meskipun sebenarnya ia malas untuk bertemu dengan mantan suami.

WowKeren - Kasus soal Vlog “Ikan Asin” yang tengah menyeret nama Galih Ginanjar masih terus berlanjut hingga saat ini. Suami Barbie Kumalasari ini masih mendekam di balik jeruji besi setelah dilaporkan oleh mantan istrinya, Fairuz A. Rafiq.

Lantas baru-baru ini Fairuz menjelaskan bahwa ia sempat mendengar berkas Galih sudah masuk ke pengadilan. Meski begitu, Fairuz masih belum mengetahui kapan tanggal pastinya persidangan akan digelar.

"Aku kemarin dengar katanya sudah masuk. Aku masih belum tahu (tanggal sidang), sudah masuk ke pengadilan, berkasnya sudah masuk," kata Fairuz A Rafiq, saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (3/12). Kendati begitu, Fairuz mengaku sampai kapan pun akan siap menerima panggilan untuk menjadi saksi di persidangan kelak selagi tidak ada halangan.

"Yang jelas aku siap kalau dipanggil (jadi saksi),” ungkap Fairuz. “Tiggal tunggu panggilan saja kalau memang aku ada waktunya jadi saksi dipanggil, aku hadir.”


Selain itu, Fairuz sendiri juga mengaku sebenarnya ia sangat malas untuk melihat wajah mantan suaminya tersebut. Namun ia harus tetap menghadapi hal tersebut agar sidang dapat berjalan lancar dan kasus yang ia laporkan segera menemukan titik terang dan keadilan.

"Walaupun sebenarnya malas, tapi mau nggak mau harus siap,” papar istri Sonny Septian ini. “Nggak mungkin kan nggak ketemu. Ini kan memperjuangkan keadilan memperjuangkan kebenaran, memperjuangkan hakikat dan martabat perempuan."

Sebelumnya diketahui bahwa berkas kasus vlog “ikan asin” telah resmi dinyatakan P21 alias lengkap. Kendati begitu, dalam waktu dekat trio ikan asin akan menghadapi sidang kasus.

Selaku korban, Fairuz mengaku sangat senang mendengar kabar tersebut. Meskipun ia sebenarnya malas untuk bertemu dengan terdakwa yaitu Rey Utami, Pablo Benua, dan terutama mantan suaminya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait