Netizen Dukung Pertemanan Song Hye Kyo dengan Ock Joo Hyun dan Jo Yeo Jeong
Selebriti

Ock Joo Hyun mengunggah postingan di akun Instagramnya. Aktris musikal yang dulunya aktif sebagai personel Fin.K.L itu membagikan fotonya bersama Song Hye Kyo dan Jo Yeo Jeong.

WowKeren - Song Hye Kyo dikenal bersahabat dekat dengan Ock Joo Hyun dan aktris Jo Yeo Jeong. Mereka bertiga telah menjalin hubungan baik sejak sama-sama masih berusia belasan.

Selasa (3/12), Ock Joo Hyun mengunggah sebuah postingan di akun Instagram miliknya. Dalam postingannya ini, aktris musikal yang dulunya aktif sebagai personel girl grup Fin.K.L tersebut membagikan fotonya bersama Song Hye Kyo dan Jo Yeo Jeong.

Foto unggahan Ock Joo Hyun ini diambil secara zoom-out di mana dirinya, Song Hye Kyo serta Jo Yeo Jung tampak sedang duduk bersama di meja. Ketiganya terlihat mengobrol seru.


"Hatiku terasa hangat selama berhari-hari memikirkan kisah-kisah dari saat kita pertama kali bertemu di usia 18 dan 19 tahun yang bagaikan harta karun. Terima kasih, teman-teman," tulis Ock Joo Hyun di caption postingannya, yang ikut ditanggapi netizen.

"Song Hye Kyo, senang melihatmu bersenang-senang bersama teman-temanku. Terima kasih kepada fans untuk semua senyum dan aku harap kau bahagia tahun depan," komentar netizen. "Persahabatan kalian sangat manis dilihat," kata netizen lainnya.

"Aku akan selalu mendukung Song Hye Kyo," ujar netizen. "Senang melihat dia punya banyak teman dan selalu menikmati waktunya. Kami selalu mendukungmu. Jangan pikirkan haters," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru