Urungkan Hobi Sepak Bola, Ruben Onsu Ungkap Betrand Peto Kini Ingin Jadi Fotografer
Instagram/rubenonsu
Selebriti
Ruben Onsu Angkat Anak

Ruben Onsu mengungkapkan bahwa anak angkatnya, Betrand Peto kini mengurungkan hobi sepak bola dan langsung berpindah haluan menggemari dunia fotografi.

WowKeren - Kehidupan Betrand Peto berubah sejak menjadi anak angkat dari pasangan Ruben Onsu dan Sarwendah. Bocah laki-laki asal Nusa Tenggara Timur (NTT) itu kini mengikuti jejak Ruben untuk berkarier di dunia hiburan Tanah Air.

Kendati demikian, tumbuh kembang Betrand selalu dipantau oleh Ruben dan Wendah. Salah satunya dengan memfasilitasi kegemaran Betrand yang mengaku suka olahraga sepak bola.


Namun rupanya kegemaran tersebut kini berubah. Ruben menceritakan bahwa saat ini sang putra angkat ingin menjadi fotografer. “Begini, Betrand itu masih gampang nge-drop. Kalau kemarin itu kan dia lagi senang bola, tiba-tiba dia berubah mau jadi fotografer,” cerita Ruben saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (3/12).

Rupanya butuh waktu cukup lama untuk Ruben menemukan alasan apa yang membuat Betrand akhirnya pindah haluan soal hobinya. Rupanya kini ia menyadari bahwa Betrand masih seorang anak yang gampang drop ketika mendengar ungkapan negatif soal dirinya.

“Ya saya pun tanya, kok tiba-tiba dia mau ikut ekskulnya fotografer, dia pengen foto-foto saja deh karena nggak mau bola,” tutur Ruben. “Kenapa? Saya butuh waktu lama akhirnya ada lah selentingan yang ngasih tahu dia, kalau pemain bola terlalu pendek kalau kayak dia. Jadi dia kayak nge-drop gitu.”

Meski begitu, Ruben selalu mengingatkan agar Betrand tetap fokus pada tujuan pertamanya sebagai seorang penyanyi. “Iya support tapi saya sangat amat support kalau dia di dunia tarik suara. Kenapa? Karena memang itu kan yang menjadi keinginan dia awalnya,” papar Ruben.

“Jadi saya mengajarkan Betrand itu untuk fokus dengan apa yang dia tuju, yang dia ingin capai,” tandas Ruben. “Kegiatan Betrand apalagi sekarang ini sehari-seharinya setelah pulang sekolah kegiatannya sangat full. Ada les vokal, ada les piano, ada les dance, dance itu termasuk stage act untuk aksi panggungnya dia biar dia lebih gesturnya lebih enak lagi.”

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts