Dikonfirmasi Comeback, BoA Bakal Rilis Mini Album 'Starry Night'
Musik

Salah satu solois ternama Korea Selatan, yakni BoA telah dikonfirmasi akan comeback. Penyanyi besutan SM Entertainment ini akan merilis sebuah mini album yang bertajuk 'Starry Night'.

WowKeren - Beberapa bulan lalu, BoA mengejutkan penggemar dengan kabar comeback pertamanya di tahun 2019. Saat itu penyanyi besutan SM Entertainment ini merilis sebuah lagu bertajuk "Feedback" pada 4 Juni 2019. Lagu tersebut dinyanyikannya bersama seorang rapper berbakat, yakni Nucksal.

Kini, usai merilis singel pertamanya di tahun 2019, wanita kelahiran 1986 itu dikonfirmasi akan comeback di akhir tahun ini. Dilansir dari News1 pada Sabtu (30/11), pihak SM Entertainment mengabarkan bahwa BoA akan comeback dengan merilis sebuah album baru. “BoA saat ini sedang mempersiapkan album baru yang ditargetkan rilis pada bulan Desember. Mohon untuk menantikannya," kata pihak SM Entertainment.

Baru-baru ini diketahui bahwa BoA ternyata akan comeback dengan merilis album bertajuk "Starry Night". Dilansir dari Naver pada Rabu (12/4), solois ini akan merilis mini album tersebut pada 11 Desember mendatang. Mini album tersebut diketahui akan berisikan enam buah lagu.


BoA juga ternyata sudah mempersiapkan MV untuk lagu di mini albumnya ini. Bahkan, Music Video (MV) terbaru BoA dalam mini album ini dibuat di luar Korea Selatan, yakni di Amerika Serikat.

Mini album ini merupakan yang pertama kali dirilis BoA di tahun 2019. Sebelumnya, BoA telah merilis album bertajuk "Woman" pada Oktober 2018. Sementara itu, ia juga merilis album Jepang yang bertajuk "Watashi Kono Mama de Ii no Kana".

BoA sendiri mulai debut sebagai penyanyi sejak tahun 2000. Tak hanya terkenal di Korea, BoA juga memiliki kepopuleran tinggi di Jepang. Selain itu, BoA juga memiliki bakat akting yang memumpuni. Sederet penghargaan juga telah berhasil ia raih, baik untuk kategori musik maupun akting.

Beberapa waktu lalu, BoA juga dikabarkan sukses menggelar konser solo pertamanya di tahun 2019 yang bertajuk "BoA Live Tour 2019 - #mood in SEOUL". Konser ini digelar selama dua hari berturut yakni 26 dan 27 Oktober di Olympic Hall, Seoul.

(wk/aros)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait