Barbie Kumalasari Bantah Diberi Uya Kuya Uang Hingga Bikin Sayembara Rp1 Miliar
Selebriti

Saat pamer saldo ATM, Barbie Kumalasari diketahui memiliki uang miliaran. Namun uang tersebut dituding bukan milik Barbie, melainkan ditransfer oleh Uya Kuya.

WowKeren - Barbie Kumalasari sempat memamerkan isi tabungannya lewat saldo ATM kepada publik. Saat membuat vlog dengan Uya Kuya beberapa waktu lalu, rupanya artis berusia 37 tahun tersebut memiliki total tabungan sekitar Rp3,1 miliar.

Akan tetapi, uang tabungan Barbie tersebut justru diragukan sebagai miliknya pribadi. Bahkan Nikita Mirzani menuding uang tabungan Barbie yang mencapai miliaran tersebut merupakan hasil transferan dari Uya. Mengetahui tudingan Nikita tersebut, Barbie langsung membantah.

"Terkait tentang ATM di mana orang-orang pada bilang kalau papi Uya mentransfer ke rekening saya itu adalah tidak benar," ujar Barbie di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini. "Karena satu, ketika papi Uya mentransfer dengan jumlah uang yang besar, orang bank juga akan menayangkan. Kedua, terlalu berlebihan ya kalau sampai segitunya."

Lebih lanjut, Barbie bahkan menggelar sayembara untuk orang-orang yang selama ini mencibirnya. Bahkan istri Galih Ginanjar tersebut menyiapkan hadiah senilai Rp1 miliar bagi orang yang mampu membuktikan ada transfer uang dari Uya ke rekeningnya.


Photo-INFO

Instagram

"Saya juga akan siap memberikan hadiah buat kalian yang selalu kepo atau nyinyir dengan apapun yang saya lakukan," tutur Barbie. "Saya akan kasih kamu Rp1 miliar kalau kamu bisa membuktikan bahwa transferan itu memang berasal dari papi Uya, atau pun adanya transaksi transferan. Karena saya tegaskan tidak pernah ada yang mentransfer uang atau apapun terhadap rekening saya."

Video pernyataan Barbie tersebut diunggah kembali oleh sebuah akun gosip pada Selasa (3/12), dan langsung ramai dikomentari netizen. Namun banyak dari mereka yang memberikan komentar sinis terhadap Barbie.

"Ya iyalah kg bs buktiin... Yg bs minta print bank kan cm pemilik rek doang.. Print dong kalau brani," ujar akun @rini_ej*****working. "Konten apa pembohongan publik, bikin sinetron ajaaaa," seru akun @atha****za24.

"Ini nie.. klo biasa settingan.. jdi org gk akan percaya klo gk settingan," komentar akun @mu***00. "Klo 1M nya di kasih nitizen..mba kum2 saldonya 0 donk bisa2," sindir akun @dapu*****naya.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait