Safira Crespin Tanggapi Tudingan Pansos, Masih Terima Ancaman dari Pihak Prilly Latuconsina?
Instagram
Selebriti

Safira Crespin mengklarifikasi kabar simpang siur mengenai hubungan asmaranya dengan Endy Arfian serta keterlibatan Prilly Latuconsina. Safira pun mengonfirmasi kelanjutan hubungannya dengan Endy.

WowKeren - Belakangan publik dihebohkan dengan kabar bahwa Prilly Latuconsina menjadi orang ketiga dalam hubungan Endy Arfian dan Safira Crespin. Endy sendiri sudah memberikan klarifikasi dan minta maaf, namun hanya nama Prilly lah yang ia sebut.

"Enggak lama, si cowok ini (Endy) bikin video klarifikasi di InstaStory-nya," ujar Safira dalam sebuah vlog. "Di mana yang pertama, nama yang pertama dia sebut, itu bukan aku yang jadi korbannya."

Merespon klarifikasi Endy, Safira mengaku tak habis pikir lantaran dirinya yang menjadi korban dalam kasus ini. Setelah mempertanyakan hal tersebut, Endy membuat video permintaan maaf untuk Safira. Namun, Endy lagi-lagi membuat Safira merasa kecewa.

"Setelah aku bilang 'kamu minta maaf sama si pihak cewek ini, tapi kamu enggak minta maaf sama aku?' aku chat, dia enggak bales," ungkap Safira. "Aku udah seneng dong (ketika Endy menyebut namanya di InstaStory). Yang bikin aku kesel, ada kata-kata di mana dia bilang 'Safira di sini, dia enggak tahu apa-apa'."

Safira pun akhirnya memutuskan untuk berterus terang mengenai permasalahan asmaranya dengan Endy. Namun, tudingan panjat sosial alias pansos malah menyerbu Safira. Tudingan itu pun langsung dibantah oleh selebgram dengan 256 ribu followers tersebut.


"Aku enggak pernah nyari sensasi. Bahkan orang-orang bilang aku panjat sosial, aku pacaran sama cowokku udah cukup lama," jelas Safira. "Kalau aku emang mau panjat sosial, pasti aku bakal terus bikin konten terus sama cowokku yang di mana dia juga publik figur, sedangkan enggak."

Sebelumnya, Safira menjelaskan bahwa kasus ini sebenarnya sudah "ditutup" atas perjanjian dengan pihak Prilly. Namun, Safira menganggap pihak Prilly telah melanggar janji mereka. Safira bahkan mengaku diancam, namun memutuskan tetap lantang menyuarakan kebenaran.

"Aku diancem. Si pihak cewek bilang katanya kalau misalkan kayak gini. Dia bilang, keluarga aku nih keluarga polisi. 'Om aku ini pengacara' dia bilang kayak gitu," beber salah satu talent di manajemen Awkarin tersebut. "Trus aku mikir 'ya terus kenapa?' Di sini gue ngasih tau pernyataan sejujur-jujurnya."

Kasus ini pun membuat hubungan Safira dan Endy benar-benar berakhir. Meski memuji Endy sebagai sosok pria yang baik, Safira rupanya tak bisa lagi memberikan kesempatan kedua.

"Aku saat ini bener-bener udah putus, dan aku yang putusin. Aku tahu dia orang baik, dia baik banget," pungkas Safira. "Setiap orang punya kesalahan. Tapi menurut aku, selingkuh itu pilihan."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru