Nella Kharisma Tuai Beragam Komentar Usai Bantah Jadi Selingkuhan Mantan Bupati Kediri
Instagram/nellakharisma
Selebriti
Nella Kharisma Tertuduh Selingkuh

Nella Kharisma tak tinggal diam atas tudingan miring yang dialamatkan kepadanya. Setelah membuat laporan ke pihak yang berwajib, Nella pun diperiksa dan membantah semua tudingan tersebut.

WowKeren - Kabar kurang menyenangkan belakangan menimpa pedangdut cantik, Nella Kharisma. Rumor menyebutkan bahwa Nella diduga menjadi selingkuhan mantan Bupati Kediri, Sutrisno. Kabar ini sempat menghebohkan jagat dunia maya beberapa waktu lalu hingga membuat Nella tak tinggal diam.

Nella diketahui sudah melaporkan kasus ini ke Subdit Siber, Direktorat Kriminal Khusus Polda Jawa Timur. Pedangdut cantik ini pun sudah diperiksa di Direktorat Kriminal Khusus Polda Jawa Timur pada Senin (2/12). Ia diperiksa sebagai pelapor selama tiga jam dan mengaku diberi 20 pertanyaan terkait tudingan tersebut.


"Pada intinya tudingan itu tidak benar adanya alias hoaks. Teman-teman jangan percaya hoaks ya," kata Nella Kharisma ditemui usai diperiksa pada Senin (2/12). "Saya tidak kenal dengan beliau dan tidak pernah bertemu dengan beliau. Keluarga juga sempat syok mendengar berita yang beredar."

Nella Kharisma Tuai Beragam Komentar Usai Bantah Jadi Selingkuhan Mantan Bupati Kediri

Instagram

Berita tentang bantahan Nella ini pun langsung mencuri perhatian usai dibagikan ulang oleh akun gosip @mak_nyinyiir, Selasa (3/12). Berbagai komentar diberikan oleh netter terkait bantahan yang diberikan oleh Nella. Sejumlah netter mempertanyakan rumah tangga Nella dengan sang suami usai melihat kasus ini.

"Lah bukannya dia udah BERSUAMI ?? Suaminya yang tukang kendang itu kan ? Udah cerai kah ? Soalnya udah lama gak dengar beritanya," celetuk netter. "Kasihan malik," ujar netter lain bersimpati dengan suami Nella. "Loh lah mas kendang nya kmn ..kok.bini Ampe selingkuh..psh jd suami istri kan," ujar lainnya kepo.

Di sisi lain, banyak netter yang simpati dan mendoakan masalah Nella ini cepat diselesaikan. "Wajar lah lanjutkan nella jangan kasih kendor," ujar netter lain mendukung Nella membawa kasus ini ke polisi. "Hemm:( Mudahan cepet selese lah," tutur lainnya. "Gak percaya," kata yang lain. "Kasian bgt ganggu waktu ny man Nella ja hufttt," sambung netter lain.

Sementara itu, Nella melaporkan dua akun Facebook yang dianggap telah menyebarkan fitnah tentang dirinya dan mantan Bupati Kediri itu. Akun tersebut bernama "Suprianto" dan "Dinasti Sutrisno". "Keduanya sama-sama menyebar kabar fitnah. Tapi yang pertama akun Suprianto," ujar Ander Sumiwi Budi Prihatin selaku kuasa hukum Nella Kharisma.

(wk/nur2)

You can share this post!

Related Posts