Inul Daratista 'Kejang-Kejang' Tagihan Game Online Anak Sampai Rp 65 Juta, Netter Beri Solusi Bijak
Instagram/inul.d
Selebriti

Inul Daratista mengaku syok saat tahu bahwa putra semata wayangnya bermain game online hingga tagihannya mencapai Rp 65 juta. Ia pun langsung menasihati sang anak usai hal ini terjadi.

WowKeren - Inul Daratista baru-baru ini membuat pengakuan cukup mengejutkan tentang anak semata wayangnya, Yusuf Ivander Damares. Pemilik goyang Ngebor itu mengatakan jika Ivan pernah membuat dirinya "kejang-kejang" karena tagihan game online miliknya mencapai Rp 65 juta.

"Pernah sampai Rp 65 juta tuh tagihannya (game online)," ungkap Inul Daratista saat menjadi bintang tamu dalam acara "Okay Bos" yang tayang di stasiun televisi Trans7 pada Selasa (3/12). "Kaget dong sampai kejang-kejang aku juga."

Inul pun memberikan pengertian kepada sang anak soal susahnya mengumpulkan uang. Dengan harapan putra semata wayangnya itu bisa lebih menghargai uang yang diberikan kepadanya. "Aku kasih pengertian ke dia kalau nyari duit enggak segampang yang dilihat," lanjut pedangdut cantik itu.


Inul Daratista \'Kejang-Kejang\' Tagihan Game Online Anak Sampai Rp 65 Juta, Netter Beri Solusi Bijak

Instagram

Pengakuan Inul ini pun menjadi bahasan yang cukup hangat usai diunggah ulang oleh akun gosip @nenk_update. Berbagai komentar diberikan oleh netter atas pengakuan Inul ini. Banyak yang syok lantaran melihat tagihan game online anak Inul yang mencapai Rp 65 juta. Di sisi lain, banyak juga yang justru memberikan solusi cerdas untuk Inul.

Netter menyarankan agar anak Inul beralih untuk memainkan beberapa permainan tradisional. Sehingga pedangdut asal Jawa Timur itu tidak perlu lagi membayar tagihan game online. Beberapa juga menyarankan anak Inul untuk memainkan game tak berbayar, seperti Tetris dan lain-lain.

"Saranin anaknya main gobak sodor, bebas tagihan," ujar akun @mebxxti. "Main tetris aja gratisan kyk jaman dlu," celetuk lainnya. "Main pou aja.. Seru (emoji)," ujar netter lain. "Mending suruh main candy crush aja," kata yang lain menyarankan game menarik, Candy Crush. "Suruh main paret aj gratis," celetuk netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru