Sehun EXO Foto Bareng Yoo Yeon Seok, Penampakan di Kaca Curi Fokus Diduga Sosok Ini
Selebriti

Foto Sehun dan Yoo Yeon Seok langsung menjadi sorotan banyak orang. Penggemar menemukan sesuatu yang lain dalam foto. Ada sosok bayangan yang terlihat melalui kaca jendela

WowKeren - Sehun menghebohkan penggemar dengan unggahan terbarunya di Instagram. Member termuda EXO itu membagikan foto manisnya bersama aktor Yoo Yeon Seok.

Sehun dan Yoo Yeon Seok tak hanya dikenal dekat tapi juga memiliki wajah yang mirip. Bahkan banyak yang mengaku akan percaya jika mereka dibilang kakak dan adik saking miripnya.

Foto Sehun dan Yoo Yeon Seok langsung menjadi sorotan banyak orang. Di tengah kehebohan, penggemar menemukan sesuatu yang lain dalam foto. Ada sosok bayangan yang terlihat melalui kaca jendela.


Banyak EXO-L (fandom EXO) percaya bahwa sosok tersebut adalah Suho yang sedang mengambil foto Sehun dan Yoo Yeon Seok. Tidak banyak yang bisa kita lihat dari bayangan tersebut, tapi penggemar bermata elang mengklaim bahwa pria dengan topi oranye itu memang Suho.

Sehun Foto Bareng Yoo Yeon Seok, Penampakan di Kaca Curi Fokus Diduga Member EXO Ini

Source: KStarLive

"Apakah itu Suho yang bayangannya tertangkap di kaca?" komentar penggemar. "Aku yakin itu Suho yang memotret mereka," tambah penggemar lain. "Aku heran kenapa kalian bisa bilang itu adalah Suho," sahut yang lain. Wah, bagaimana menurut kalian?

Sementara itu, Yoo Yeon Seok pernah membintangi variety show "Busted" di mana Sehun merupakan cast tetap. Sehun pun pernah tampil sebagai bintang tamu di variety show Yoo Yeon Seok, "Coffee Friends".

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait