Video Klip 'Selimut Hati' Capai 1 Juta Views, Raffi Ahmad Langsung Beri Teaser Lagu Baru
YouTube/Rans Entertainment
Musik

Raffi Ahmad merilis video klip 'Selimut Hati' yang sudah berhasil ditonton lebih dari 1 juta kali. Raffi pun membocorkan cuplikan lagu duet terbarunya dengan Nagita Slavina.

WowKeren - Raffi Ahmad telah merilis video klip untuk single "Selimut Hati" pada 30 November lalu. Tak sendiri, Raffi juga menggandeng Once Mekel dan Andra Ramadhan untuk membawakan kembali lagu yang dipopulerkan oleh Dewa 19 tersebut.

Video klip lagu "Selimut Hati" pun mengambil beberapa adegan tentang kemesraan Raffi dan Nagita Slavina, saat berlibur di Gunung Bromo, Jawa Timur. Bukan hanya itu, Raffi juga tampak bernyanyi bersama Once dan Andra dengan latar belakang bertemakan mobil antik.

Rupanya video klip lagu "Selimut Hati" sudah ditonton sebanyak lebih dari 1,11 juta kali saat berita ini ditulis. Selain itu, para netter juga memberikan komentar positif usai melihat penampilan Raffi yang berduet dengan Once dan Andra di lagu tersebut.


Atas pencapaian tersebut, Raffi pun memenuhi janji untuk memberikan teaser single duet terbarunya dengan Nagita, "Ku Jatuh Cinta", yang merupakan ciptaan Pasha Ungu. "Karena 'Selimut Hati' Raffi, Once, dan Andra sudah tembus satu juta, sesuai janji kita, kita kasih teaser lagu duet terbaru kita, 'Ku Jatuh Cinta' ciptaan Aa Pasha Ungu. Mau lihat?" ucap Raffi sambil ditemani Nagita.

Berdasarkan video cuplikannya, lagu "Ku Jatuh Cinta" mengusung tema romantis dan musik pop khas Ungu. Meski belum diumumkan tanggal rilisnya, para netter banyak yang suka dan antusias ingin mendengar keseluruhan lagu "Ku Jatuh Cinta".

"Enak nih lagu.. yg ditunggu2," komentar akun @rikal******hasan. "Baru segitu aja udah merinding dengernya," tambah akun @lu****u.m. "Musiknya ciri khas bgt pasha ungu," sahut akun @bayu*****ra25.

"Dari cuplikannya, bau bau kebaperann nihh," ujar akun @shir****na13. "Baru sedikit saja dah enak di dengar," imbuh akun @mudd****sr14. "Gak sabar dengar lagunya.... Up Now," seru akun @jois******manan.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait