V BTS Jadi Bahan Gosip Wartawan Gara-Gara Dandan Ala Bos Muda di Bandara
Selebriti

V BTS menjadi perbincangan wartawan karena gaya berbusananya di Bandara Internasional Incheon berangkat ke Nagoya, Jepang untuk gelaran Mnet Asian Music Awards (MAMA).

WowKeren - V tak hanya dikenal karena visualnya yang super tampan tapi juga memiliki selera berbusana yang modis. Seperti baru-baru ini ketika BTS (Bangtan Boys) berangkat ke Nagoya, Jepang untuk gelaran Mnet Asian Music Awards (MAMA).

Selasa (3/12), BTS terlihat di Bandara Internasional Incheon dengan gaya berbusana yang langsung menyedot perhatian banyak orang. Di antara semua member, penampilan V paling disorot bahkan oleh para wartawan.

V bergaya ala bos muda mengenakan kemeja lengkap dengan dasi dan coat hitam panjang. Pemilik nama Kim Taehyung itu menenteng tas yang membuat penampilannya semakin terlihat seperti bos.

V BTS Jadi Bahan Gosip Wartawan Gara-Gara Dandan Ala Bos Muda di Bandara

Source: Koreaboo


V memang menutupi wajah tampannya dengan masker dan rambut acak-acakan. Namun tatapannya yang memesona tidak bisa disembunyikan.

Dalam penggalan klip yang dirilis media, kita bisa mendengar dua wartawan membicarakan V. "Oh apakah dia memakai setelan jas?" kata wartawan. "Iya aku tahu," sahut wartawan lain. "Wow," ujar wartawan satunya.

Source: Twitter

"Bahkan wartawan saja terkesan dengan V," komentar penggemar. "Taehyung sukses memukau wartawan. Tidak kaget sih," tambah penggemar lain. "Siapa yang tidak akan terpesona dengan V?" pungkas lainnya.

Sementara itu, BTS baru saja menang besar di Melon Music Awards (MMA) dengan memborong 8 trofi termasuk 4 Daesang (penghargaan tertinggi) untuk Record of the Year, Song of the Year, Album of the Year dan Artist of the Year. Mereka menjadi artis pertama yang menyapu bersih semua Daesang dalam satu ajang penghargaan.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait