Luna Maya Pakai Baju 'Couple' Bareng Ryochin, Faisal Tulis Status Galau Kode Sudah Menyerah?
Instagram/lunamaya
Selebriti

Selama berada di Jepang, Luna Maya sering kali menghabiskan waktu bersama Ryochin. Namun kedekatan Luna dan Ryochin tampaknya membuat Faisal Nasimuddin merasa galau.

WowKeren - Luna Maya kini diketahui masih berada di Nageri Sakura Jepang untuk berlibur. Selama berada di Jepang, aktris berusia 36 tahun tersebut tampak mengunjungi beberapa tempat dan ditemani oleh para sahabatnya.

Kendati begitu, momen liburan Luna tak luput dari perhatian publik yang penasaran dengan dua sosok teman prianya, yakni Ryochin dan Hajimuu. Pasalnya kedua pria tampan asal Jepang tersebut diduga sedang mendekati Luna. Namun Luna masih enggan membeberkan tentang sosok pria yang sedang mengisi hatinya.


Belum lama ini, Luna kembali terlihat menghabiskan waktu dengan Ryochin dan teman-temannya di Jepang. Mantan kekasih Reino Barack tersebut tampil dengan menggunakan baju serba hitam dan rambut terurai, sambil memeluk teman wanitanya. Sedangkan Ryochin juga tampil modis dengan outfit serba hitam dan berdiri di samping Luna.

Photo-INFO

Instagram

Yang menarik, teman Luna yang bernama Christine Wei memberikan banyak emoji hati untuk menyambutnya dan Ryochin. "Welcome back @lunamaya & @ryochin424," bunyi tulisan Christine dengan akun @prettywhy di Instagram Story.

Di tengah-tengah kedekatan Luna dan Ryochin, Faisal Nasimuddin tampak menuliskan status galau. Pengusaha tajir asal Malaysia tersebut memberikan banyak pesan positif agar terus melangkah ke depan, apapun yang terjadi.

Photo-INFO

Instagram

"Selamat pagi. Tak apa, tidak semuanya harus menjadi masuk akal #Selalu tersenyum #Lakukan yang terbaik #Percaya pada perjalanannya #Maju ke depan #Pesan positif #Berbagi dengan SMF." Tak ayal. postingan Faisal tersebut membuat para netter menduga dirinya sedang cemburu melihat kedekatan Luna dan Ryochin.

"Ada yg cumbokur nih kayaknya," komentar akun @che*****ona. "Yaa patah hati, kok lebih seneng liat sma babang paisal ya," tambah akun @drw_ski******bogor_barat. "Jangan Jealous Abang.. .Jangan Jealous," sahut akun @sri****115.

"Kenapa aku yg sedih abang f terhempas," ujar akun @candra*****ratna. "Duh mas fais sini puk2 dulu senyumin aja ya mas... jodoh tak akan tertukar," imbuh akun @vien*****ygirl. "Abang Baferrrrrr sabar abang sayong sabar," seru akun @els*****rga.

You can share this post!

Related Posts