Putri Diana dan Pangeran Charles Disebut Diam-Diam Punya Anak Perempuan, Ini Sosoknya
Selebriti

Teori konspirasi ini menyebut kalau Diana dan Charles memiliki seorang putri bernama Sarah, yang merupakan kakak dari Pangeran William dan Pangeran Harry.

WowKeren - Teori konspirasi seputar keluarga Kerajaan Inggris alias British Royal Family memang seakan tak ada habisnya. Selain insiden kematian Putri Diana pada 1997 silam yang hingga kini masih terus menjadi misteri, beragam teori konspirasi lain pun juga tak kalah menarik untuk dibahas.

Salah satunya adalah teori soal anak perempuan Diana dan Pangeran Charles. Konon katanya, anak perempuan Diana dan Charles yang tak pernah diekspos media ini bernama Sarah. Ia disebut-sebut merupakan kakak dari Pangeran William dan Pangeran Harry yang selama ini sengaja disembunyikan.

Teori konspirasi ini memang sudah cukup lama diulik di berbagai media. Namun topik ini kembali menjadi bahasan hangat lantaran menantu Diana, Kate Middleton (istri Pangeran William), diam-diam dikabarkan bertemu dengan Sarah.

Dilansir Cheatsheet pada Rabu (4/12), kakak perempuan William dan Harry ini dikabarkan berusia 33 tahun, di mana ia lahir dari proses bayi tabung Diana dan Charles pada 1980 silam. Sarah sendiri lahir berselang 10 minggu setelah Royal Wedding Charles dan Diana, tepatnya pada Oktober 1981.

Teori konspirasi ini berawal dari berita yang menyebut kalau pada bulan Desember 1980 silam, Diana harus menjalani pemeriksaan kesuburan sebelum bertunangan dengan Charles. Pemeriksaan kesuburan itu guna mengetahui apakah dirinya dapat mengandung sebelum akhirnya ia mengumumkan pertunangannya.


Ratu Elizabeth II disebut-sebut memerintah Diana untuk melakukan pemeriksaan kesuburan saat sang Princess of Wales masih berusia 19 tahun. Konon kabarnya, sel telur Putri Diana dan sel sperma Pangeran Charles usai pemeriksaan kesuburan ini harusnya dihancurkan. Namun salah satu tim medis yang terlibat dalam pemeriksaan kesuburan ini justru menanamkan sel telur Diana yang sudah dibuahi ke dalam rahim istrinya.

Bayi tersebut kabarnya lahir berselang beberapa bulan kemudian, tak lama setelah Diana dan Charles menggelar Royal Wedding pada 1981. Namun Sarah disebut-sebut sengaja disembunyikan lantaran ia mendapatkan ancaman jika mengumumkan identitasnya ke hadapan publik.

Sarah sendiri setuju untuk bersembunyi karena merasa amat takut usai Diana meninggal akibat kecelakaan maut pada 1997 lalu. Ia pun disebut-sebut mengubah identitasnya demi keamanan.

Teori konspirasi ini memang belum terbukti kebenarannya lantaran tidak didukung oleh fakta yang akurat. Namun belum lama ini sahabat dekat Diana, Elsa Lady Bowker, mengatakan bahwa sang Princess of Wales pernah menyebutkan kalau ia memang memeriksakan masa kesuburannya sebelum menikah dengan Pangeran Charles.

Bukan cuma itu, beberapa bulan lalu salah satu outlet bernama Globe juga mewartakan bahwa Sarah bertemu diam-diam dengan Kate, dan keduanya menghabiskan waktu untuk mengobrol. Salah satu sumber Globe juga menuliskan bahwa Sarah benar-benar mewarisi gen dari Putri Diana.

"Sarah memiliki tubuh semampai dan tampil elegan. Cukup mencerminkan citra dari Putri Diana," tulis salah satu sumber rahasia dari Globe. "Mereka (Kate dan Sarah) menghabiskan waktu berbincang. Sarah menceritakan kejujuran yang dia simpan."

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru