Akrab Di Acara Podcast, Agnez Mo Dipuji Eric Nam Setinggi Langit
Selebriti

Baru-baru ini, Agnez Mo melalui Instagram Story pribadinya membagikan momen bersama penyanyi asal Korea Selatan, Eric Nam. Mereka juga tampak akrab. Intip yuk!

WowKeren - Karier Agnes Monica alias Agnez Mo di industri musik semakin melejit. Bukan hanya berkarya di Tanah Air, Agnes sukses melebarkan sayap ke kancah internasional. Ia bahkan kerap diundang untuk hadir di acara bergengsi.

Baru-baru ini, Agnes melalui Instagram Story pribadinya membagikan momen bersama penyanyi asal Korea Selatan, Eric Nam. Momen tersebut rupanya diambil ketika Agnes diundang dalam acara podcast yang dipandu Eric.

Dalam podcast yang bertajuk "I Think You're Dope" itu, Eric berbincang dengan orang-orang yang dianggap "Dope" atau keren. Agnes menjadi salah satu tamunya.

Usai acara, Agnes dan Eric tampak akrab. Keduanya sempat menyapa penggemar dan memberikan senyum super manis mereka.


Photo-INFO

Instagram

Eric lantas me-repost Instagram Story Agnes dan menambahkan kesannya setelah bertemu dengan pelantun lagu "Long As I Get Paid" itu. Menurut Eric, Agnes adalah penyanyi yang luar biasa.

"@agnezmo KAMU LUAR BIASA! Terima kasih banyak sudah membagi ceritamu denganku di 'I Think You're Dope' di @thedivestudios. Sampai jumpa kembali!" tulis Eric menyertai postingan.

Agnes sebelumnya menghadiri ajang penghargaan musik kelas dunia, American Music Awards (AMAs) 2019 pada Minggu (24/11) waktu Amerika. Penampilan Agnes kala itu diketahui masuk ke dalam lima besar best dress AMAs 2019 bersama Dua Lipa, Taylor Swift hingga Selena Gomez.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru