Bikin Haru, Barbie Kumalasari Nangis Saat Sang Anak Minta Maaf Soal Perilaku Halunya
Instagram/Barbiekumalasari
Selebriti
Kontroversi Aksi Barbie Kumalasari

Barbie Kumalasari terlihat menangis haru ketika putrinya, Aira meminta maaf pada publik apabila perilaku ibunya yang halu sering menjadikan orang lain tersakiti.

WowKeren - Sosok Barbie Kumalasari belakangan ini sering menjadi perbincangan publik. Selain kasus Vlog "Ikan Asin" yang menyeret nama Galih Ginanjar, Kumala juga sering kali menjadi sorotan lantaran berbagai kontroversi yang ia buat.

Namun baru-baru ini, Kumala kembali berhasil menyita perhatian khalayak ramai lantaran kehadiran putrinya, Aira. Putrinya tersebut kini mulai menjadi sorotan publik sejak ia tampil di vlog Uya Kuya dan mengakui malu dengan sikap halu ibunya.

Lantas belum lama ini, Kumala dan Aira kembali diundang dalam sebuah program acara TV. Di kesempatan itu, Aira dengan tegas menyampaikan permintaan maaf atas sikap halu ibunya selama ini.


“Tolong dimaafin mami kalau ada salah, tolong dimaafin mami kalau misalnya nyakitin hati orang, tolong dimaafin aja,” ujar Aira. Mendengar penuturan putrinya tersebut, Kumala pun tak kuasa menitikkan air mata.

Kumala pun menjelaskan bahwa ia tak merasa untuk menyakiti hati orang lain dengan segala perilakunya selama ini. Meski begitu, Kumala mengaku tak mau menyakiti orang-orang tersebut dan meyakini kelak ia dan keluarganya akan terus bahagia tanpa harus menyakiti orang lain.

Bikin Haru, Barbie Kumalasari Nangis Saat sang Anak Minta Maaf Soal Perilaku Halunya

Instagram

“Sebenarnya gak ada salah sih, cuman banyak orang yang memang gak suka sama aku dan pengen ngejatuhin karierku,” papar Kumala. “Tapi Alhamdulillah aku selalu percaya sama Allah kalau kita jadi orang yang baik memang kita dihina, itu pasti derajatnya akan diangkat, aku tetep jadi ibu yang baik, keluarga aku tetap bahagia, tanpa nyerang-nyerang orang lain keluarga aku tetep bahagia.”

Setelah menyampaikan ungkapan tersebut, Kumala dan Aira pun saling memeluk. Suasana haru pun langsung menyelimuti studio. Hingga akhirnya Aira menyampaikan harapannya yang ingin agar sang ibunda menjadi artis yang berprestasi bukan karena halunya. “Ya berprestasi gitu, bukan gara-gara halunya,” tandas Aira.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts