SBS Gayo Daejun 2019: Line Up Terbaru Diumumkan, Netizen Protes Tak Ada BLACKPINK dan EXO
Musik

Hari ini, Rabu (4/12), SBS kembali mengumumkan line up berikutnya. SBS Gayo Daejun 2019 sendiri akan digelar di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 25 Desember mendatang.

WowKeren - Seperti biasa, akhir selalu diramaikan dengan berbagai ajang penghargaan, juga festival musik dari tiga stasiun televisi publik di Korea Selatan yaitu KBS, SBS dan MBC. SBS kembali menghadirkan acara bertajuk "Gayo Daejun".

Tahun 2019 ini, SBS Gayo Daejun ini akan diselenggarakan bertepatan dengan hari Natal yakni pada 25 Desember mendatang. Untuk lokasinya, pihak SBS mengumumkan bahwa tahun ini akan diselenggarakan di Gocheok Sky Dome, Seoul.

Sebelumnya, SBS telah mengumumkan daftar line up pertama untuk acara "Gayo Daejun". Para penyanyi yang telah dikonfirmasi bakal hadir adalah Bangtan Boys (BTS), GOT7, NU'EST, Red Velvet, Mamamoo, Seventeen (II), dan Twice.


Hari ini, Rabu (4/12), SBS kembali mengumumkan line up berikutnya. Kali ini AOA, Monsta X, A Pink, G-Friend, ASTRO, Stray Kids, Kim Chung Ha, Oh My Girl, NCT Dream, ITZY, N.Flying, NCT 127 serta TXT akan bergabung dengan line up sebelummya.

Pengumuman daftar line up SBS Gayo Daejun 2019 ini menjadi perhatian para netizen di situs komunitas online Theqoo. Tak sedikit dari mereka yang mengharapkan kehadiran grup-grup lainnya di luar line up.

"Kenapa nggak ada BLACKPINK (Black Pink)?" komentar netizen. "Di mana EXO? Kenapa nggak ada EXO?" kata netizen lainnya. "Sebagai fans BLACKPINK, aku benar-benar iri. Aku sangat sedih karena ini tahun ketiga BLACKPINK tapi mereka nggak bisa tampil di atas panggung di akhir tahun," ujar yang lain.

"Aku menantikan performance BTS dan Twice. Fighting!" kata netizen. "Susah melihat Tae Yeon. Aku ingin melihatnya di festival musik akhir tahun," komentar yang lain. "Sedih karena nggak ada WINNER (II)," tambah lainnya.

"Susah melihat BLACKPINK di festival akhir tahun. Aku benar-benar nggak mengerti apa yang YG lakukan pada mereka," ujar netizen. "Sayang sekali (G)I-DLE nggak datang," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru