Bakal Gelar Konser Akhir Tahun, Glenn Fredly Ungkap Dukungan Sang Istri
Instagram/glennfredly309
Musik

Glenn Fredly akan mengisi konser musik sembari mengenalkan lagu-lagu di album barunya. Rupanya Glenn mendapatkan dukungan penuh dari sang istri yang dikabarkan sedang hamil.

WowKeren - Jelang pergantian tahun, Glenn Fredly akan turut memeriahkan konser musik "Journey of ICE". Pelantun lagu "Kasih Putih" tersebut rencananya akan mengisi konser "Journey of ICE" pada hari terakhir, yakni 29 Desember mendatang.

Dalam konser tersebut, Glenn juga akan memperkenalkan lagu-lagunya dari album terbaru yang bertajuk "Romansa ke Masa Depan". Album tersebut dianggap spesial oleh Glenn, lantaran ia sudah lebih dari 10 tahun tak merilis album. Tak hanya itu, mantan suami Dewi Sandra ini juga akan membawakan lagu-lagu hitsnya di konser nanti.

"Panggung ini akan saya pergunakan untuk memperkenalkan album baru saya. Ini jadi awal untuk memberitahukan pada teman-teman kalau saya memiliki album baru," ujar Glenn saat ditemui kawasan Jakarta Selatan pada Selasa (3/12). "Hal yang menyenangkan dari konser musik itu kalau konsepnya experience. Jadi orang bisa punya pengalaman setelah nonton konser musik. Nah, tanggal 29 (Desember) nanti, akan jadi pengalaman untuk saya juga tampil di akhir tahun."


Kesibukan Glenn di akhir tahun ternyata didukung dan tak dipermasalahkan oleh sang istri, Mutia Ayu. Penyanyi berusia 44 tahun tersebut juga ingin membawa Mutia ke konsernya, meski belum bisa memastikan. Namun saat ditanya tentang kabar kehamilan Mutia, Glenn masih enggan berkomentar.

"Enggak ada komplain ya. Dia sangat men-support saya, mendukung. Kalau misalnya dia lagi mood ya (nanti dibawa pas konser). Kalau dia enggak lagi mood di rumah aja. Kadang-kadang kalau dia lagi mau ikutan, saya ajak," jelas Glenn. "(Soal kehamilan Mutia) itu nanti aja deh. Thank you ya, teman-teman."

Sementara itu, tiket konser Glenn yang digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang Selatan, dijual dengan berbagai kategori harga. Mulai dari kategori Bronze seharga Rp400 ribu, Silver Rp600 ribu, Gold Rp875 ribu, Platinum Rp1,050 juta, hingga yang termahal Diamond Rp1,350 juta.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait