Reino Siap Borong Toilet 159 Juta Diledek Cari Tempat Ngumpet dari Syahrini
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Reino Barack dikenal sebagai sosok yang suka nongkrong di toilet untuk mencari inspirasi. Saat melihat Reino sedang mengagumi toilet mewah setara mobil maupun rumah, haters menggoda suami Syahrini itu sedang mencari tempat untuk sembunyi.

WowKeren - Syahrini sempat angkat bicara soal kabar dirinya dan Reino Barack diramal akan pisah ranjang. Meski terlihat tenang, Syahrini agaknya kesal dan menyentil soal ramalan yang dinilainya musyrik itu.

"Jangan percaya ramalan. Orang-orang yang suka meramal orang itu adalah orang-orang musyrik di mata Allah," kata Syahrini. "Naudzubillahhimindzalik. Terimakasih, Wassalamualaikum."

Sayangnya haters tetap saja menggoda Syahrini dan Reino yang dinilai tak semesra dulu. Baru-baru ini, Reino terciduk sedang bersama rombongan tanpa ada sosok Syahrini.

Reino Toilet

Sumber: Instagram

Mantan kekasih Luna Maya itu nampak asyik mengamati toilet smart nan mewah yang harganya cukup mahal. Melihat sikap Reino nampak antusias, netter menggoda pengusaha keturunan Jepang itu ingin membeli toilet tersebut sebagai tempat ngumpet dari Syahrini.

"Si barack mau beli produk itu biar lebih betah di WC sambil main games drpada deket2 bini nyaa yg byk tipu daya," goda d*****_drink. "Biar aman lihat2 foto2 Luna yg semakin hittzz," canda mikhafeo. "Sambil ngintipin ig mantan..yg makin berkilau n tjakeeeeep," seru venus.1734. "Dia endorse?" tanya yang lainnya.


Disisi lain, Reino ternyata sosok yang menganggap toilet sebagai tempat favorit di penthouse mewah miliknya. Pasalnya ia bisa duduk santai di toilet sembari menikmati pemandangan indah di Jakarta dari ketinggian 225 meter.

"Ini tempat favoritku (menunjuk kloset duduk)," kata Reino saat acara TV Jepang berkunjung ke penthouse miliknya. "Aku bisa berpikir banyak hal seperti ini, sambil memandang pemandangan indah."

Sementara itu, toilet yang sukses membuat Reino kagum itu bernilai Rp159 juta. Menurut komedian dan YouTuber Raditya Dika, toilet tersebut punya pemanas dan bisa buka tutup otomatis jika ada yang lewat di toilet tersebut.

"Kenapa bisa semahal itu? Menurut gua worth it karena ada pemanasnya, terus ada sensornya kalau loe lewat bisa buka sendiri," kata Dika. "Ketika udah selesai bisa nyiram otomatis. Dia hemat air."

"Ada remotenya, pengaturannya macam-macam," seru Dika. "Menurut gua sangat-sangat worth it."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru