IU Menawan Bak Malaikat di Pemotretan Baru, Bahas Pencapaian Tahun 2019
High Cut
Selebriti

Selain pencapaian tahun 2019, IU juga membeberkan rahasia kesuksesannya. Di akhir wawancara, penyanyi kelahiran tahun 1993 itu memberikan pesan untuk fansnya.

WowKeren - Majalah High Cut belum lama ini merilis sesi pemotretan terbaru mereka bersama IU. Penyanyi kelahiran tahun 1993 itu terlihat luar biasa menawan dengan riasan tipis namun tetap membuatnya tampak cantik bak malaikat.

Bersamaan dengan foto-foto pemotretan itu, High Cut juga merilis cuplikan sesi wawancara bersama IU. Pelantun "Through the Night" itu membahas pencapaiannya di tahun 2019 di mana ia menyebut mencapai semua hal yang diinginkannya.

"Luar biasanya, aku bisa mencapai segala hal yang kuinginkan di tahun 2019. Drama 'Hotel Del Luna' menerima banyak cinta, album yang sudah kusiapkan untuk waktu yang lama juga berhasil dirilis dan konserku juga berhasil ditutup dengan baik. Kurasa aku menuai hadiah untuk hal-hal yang kukerjakan dengan keras," ujar IU.

IU kemudian ditanya apa rahasia kesuksesannya. "Aku yakin ada alasan yang sulit untuk dijelaskan tapi kebanyakan, aku ingin bilang karena waktunya. Kurasa hal-hal yang ingin kukatakan lewat album ini dan hal-hal yang ingin didengar dari pendengar dariku untungnya sesuai," lanjut IU.


IU Bak Malaikat Polos di Pemotretan Baru, Bahas Pencapaian Tahun 2019

Source: High Cut

Di akhir wawancara, IU memberikan pesan untuk fansnya. "Untuk teman-teman baikku (fans), aku ingin menjadi teman yang lebih baik. Mari kita semakin berhubungan dengan baik di tahun depan juga," pungkas IU.

Pemotretan terbaru IU ini sendiri langsung ramai mengundang komentar netizen Korea Selatan. "Itu sangat indah, bukan hanya cantik. Orang dan malaikat," tulis seorang netizen. "Dewi IU perlu dilindungi oleh negara," sambung yang lain. "Pemotretannya cantik. Kulit IU luar biasa," pungkas yang lain.

Sementara itu, IU saat ini masih disibukkan dengan rangkaian tur konser "2019 IU Tour Concert: LOVE, POEM" di sejumlah negara Asia. Salah satunya adalah Indonesia, di mana konser akan digelar pada 28-29 Desember mendatang berlokasi di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru