Zaskia Gotik Ternyata Hits Ikut Arisan Berlian, Benarkah Iuran Sampai Miliaran?
Instagram/zaskia_gotix
Selebriti

Zaskia Gotik diam-diam ikut kelompok arisan berlian bersama beberapa rekan selebriti. Ia pun enggan disebut gaya-gayaan saat mengikuti arisan berlian kelompok The Queen of Diamond ini.

WowKeren - Sejumlah selebriti mengisi waktu luangnya dengan mengikuti arisan. Sebut saja Nagita Slavina yang pernah kepergok ikut arisan dolar. Kemudian ada Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar yang ikut arisan berlian bersama geng mereka. Selain nama-nama itu, ada juga Zaskia Gotik yang diam-diam hits ikut arisan.

Gotik rupanya tergabung dalam kelompok arisan berlian bernama The Queen of Diamond". Pedangdut cantik itu bergabung dalam arisan ini bersama Vega Darwanti dan istri Eko Patrio, Viona Rosalina. Lantas benarkah iuran untuk arisan berlian ini mencapai miliaran?

Ditanya soal itu, Gotik enggan membeberkan jumlah pastinya. Namun mantan kekasih Vicky Prasetyo itu menegaskan bahwa iurannya tak sampai miliaran. "Enggak sampai miliaran, ya malu saja sih kalau diomongin. Karena Kak Viona ngajak ya sudah ikut," jelas Zaskia Gotik seperti dilansir Cumi Cumi, Rabu (4/12).


Keterangan hampir serupa disampaikan oleh Vega. "Memang awalnya aku diajak Mbak Viona, terus aku ngajak Gotik. Kita seru-seruan saja ya. Silaturahmi ngumpulin duit tiap bulan untuk bisa dapatin berlian. Kalau arisan yang gede (iurannya) ya ada banyak. Kalau yang aku pilih sama Gotik yang seru aja," timpal Vega.

Vega mengatakan bahwa aksi ini bukan semata untuk gaya-gayaan. Presenter cantik itu menjadikan arisan berlian ini sebagai salah satu caranya melepas penat setelah bekerja di dunia hiburan. Ia juga menganggap ini sebagai investasi lantaran berlian nantinya bisa dijual kembali.

"Gue sih pengen gaya," kelakar Gotik bercanda. "Ya enggak apa-apa ya kan, kita sudah kerja capek. Ya lo beli sesuatu yang bermanfaat ya kalau berlian selain bisa dipakai ya bisa dijual lagi gitu kan. Ini arisan berlian tapi jujur ini bukan gaya-gayaan, ini investasi dan arisan bayarnya juga nyicil. Jadi nanti pas dapat kita punya berlian ya hal positifnya kita bisa kumpul sama teman-teman," tegas Vega.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru