HyunA Ketahuan Nangis Usai Lakukan Comeback Stage 'Flower Shower', Ternyata Gara-gara Ini
Musik

HyunA tampil di showcase comeback-nya sebagai bagian dari promosinya di hari yang sama yakni 5 November. Dalam showcase tersebut ia tak bisa menyembunyikan emosinya bisa berada di panggung.

WowKeren - Sejak meninggalkan Cube Entertainment, HyunA dan sang kekasih, E'Dawn (sekarang memiliki nama panggung DAWN) kini bernaung dibawah agensi besutan PSY bernama P-Nation. Bersama agensi tersebut, HyunA akan melanjutkan karirnya sebagai penyanyi solo.

Hampir 2 tahun tak merilis lagu apapun, para penggemar HyunA akhirnya diberikan kabar bahagia. Di bawah naungan agensi barunya, P-Nation, HyunA comeback sebagai penyanyi solo dengan lagu bertajuk "Flower Shower" pada 5 Novermber lalu.

Banyak penggemar telah dengan sabar menunggunya. HyunA juga telah bekerja keras untuk membuat comeback secepat mungkin. HyunA tampil di showcase comeback-nya sebagai bagian dari promosinya di hari yang sama yakni 5 November.

Dalam showcase tersebut ia tak bisa menyembunyikan emosinya bisa berada di panggung. Apalagi setelah tidak berada di atas panggung untuk waktu yang cukup lama. Bahkan baru-baru ini terkuak bahwa HyunA menangis haru ketika ia selesai melakukan penampilan comebacknya yang pertama itu.


Twitter/UnitedAings

HyunA terlihat menangis karena sangat merindukan bisa berada di atas panggung dan bertemu penggemarnya lagi. Beberapa teman satu timnya juga menangis karena suasana emosional tersebut. HyunA mengatakan dia sangat merindukan panggung, dan menangis karena dia bisa tampil lagi usai sekian lama.

"Aku tak bisa mempercayai ini sama sekali," ungkap HyunA sambil mengusap air matanya. "Aku pasti sangat merindukan berada di atas panggung," lanjutnya dengan terisak.

Rekan setimnya bahkan menggodanya dan mengatakan bahwa HyunA mungkin menangis setelah setiap penampilan yang dia lakukan untuk meringankan suasana. Ini adalah comeback HyunA yang pertama sebagai artis solo setelah kepergiannya dari Cube Entertainment.

HyunA sendiri terakhir kali melakukan comeback ketika masih berada di bawah naungan Cube Entertainment. Penyanyi kelahiran 1992 itu terakhir kali merilis lagu bertajuk "Lip And Hip" pada tahun 2017. "Lip & Hip" ditulis oleh Hyuna, Scott, Big Sancho dan Son Young-jin. Lagu tersebut digambarkan oleh Billboard sebagai trek dansa yang menampilkan EDM dan ketukan hip hop yang menonjol.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru